Home Kab. Lampung Timur Terima Rekom Gerindra, Zaiful : Izinkan Saya saat ini tetap Fokus Layani...

Terima Rekom Gerindra, Zaiful : Izinkan Saya saat ini tetap Fokus Layani Masyarakat

499
0

Lampung Timur, (titikfocuss) – Tak ingin jumawa, setelah terima rekomendasi Partai Gerindra untuk Pilkada 09 Desember mendatang, Zaiful Bokhari, sang petahana di Lampung Timur (Lamtim) saat ini inginkan untuk tetap fokus layani warganya di sisa jabatan sebagai kepala daerah, Selasa (16/06/2020).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim, mengatakan DPP Gerindra telah mengeluarkan rekomendasi untuk para bakal calon kepala daerah yang ada di Provinsi Lampung.

“Untuk Eva Dwiana dan Dedi Amarullah di Bandar Lampung, Dendi-Marzuki di Pesawaran, Loekman-Ilyas di Lampung Tengah, Hi. Zaiful Bokhari di Lampung Timur, Kherlani-Erlina di Pesisir Barat, Anna-Fritz di Kota Metro, dan Hipni di Lampung Selatan,” ungkapnya.

Gerindra Lampung berkomitmen mendukung dan memenangkan para bakal calon yang telah direkomendasikam tersebut. Pihaknya juga akan berkonsolidasi kepada masing-masing DPC Gerindra yang ada di daerah.

“Kita komitmen untuk konsolidasi mendukung nama-nama yang telah direkomendasi tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Hi. Zaiful Bokhari, ST, MM, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Partai Gerindra, baik di pusat maupun di provinsi hingga dserah kabupaten, yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya.

“Saya bersyukur, mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Gerindra, dari yang di pusat, di provinsi, hingga para pengurus Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Telah menerima berkas pendaftaran saya pada saat penjaringan dengan sangat baik,” ujarnya.

Dia juga mengaku akan selalu membuka pintu selebar-lebarnya kepada masyarakat yang siap menjadi relawan dalam Pilkada mendatang.

“Saya juga bersama dengan Tim nantinya, akan membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh masyarakat yang ingin bersama-sama berjuang, dengan menjadi relawan kami,” kata Zaiful.

“Tetapi, untuk saat ini izinkan saya untuk fokus berkonsentrasi melayani masyarakat Lampung Timur, di sisa jabatan saya saat ini sebagai Bupati,” tuturnya. (red/crd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here