Home Kota Metro Reses, Deswan dan Indra Jaya berinteraksi dengan Warga Metro

Reses, Deswan dan Indra Jaya berinteraksi dengan Warga Metro

184
0

Lampung, Kota Metro, (titikfocuss) – Guna sebagai wujud melaksanakan kewajibannya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil IV Metro Barat dan Metro Selatan menggelar Reses, dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, terlaksana di jalan Unyi Kecamatan Metro Barat, Jum’at (19/06/2020).

“Saat ini saya prioritaskan untuk mensosialisaikan new normal. Beraktifitas seperti biasa, tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dengan setelah melakukan suatu aktifitas sehari-hari diharapkan dapat selalu mencuci tangan, jangan sampai juga tangan menyentuh wajah,” ujar Deswan, selaku Anggota DPRD Dapil IV.

Kemudian, terkait usulan yang telah diajukan, dirinya menyatakan akan terus mengawal dan memperjuangkannya. Meski di tahun ini tak semuanya dapat terealisasi, akibat datangnya Covid-19.

“Permasalahan atau usulan-usulan yang telah diajukan sebelumnya, memang tidak bisa direalisasikan sepenuhnya di tahun ini, karena adanya pemangkasan untuk penanggulangan covid-19,” katanya.

Menurut Deswan, memang terdapat usulan warga yang telah tercantum untuk direalisasikan pada tahun ini. Sebab, usulan tersebut memang tak bisa ditunda atau mendesak. Oleh karena itu, usulan tersebut masuk dalam skala prioritas Pemkot Metro.

“Memang banyak juga yang benar-benar diprioritaskan. Seperti talut dalam hal penanggulangan banjir, yang memang tidak bisa ditunda lagi, genting. Kemudian kita juga melihat usulan-usulan baru untuk Tahun 2021,” tuturnya.

Indra Jaya, selaku Anggota DPRD Dapil IV juga menerangkan bahwa dalam periode saat ini sahabat karibnya Deswan, telah melantangkan suara-suara warga kepada Pemerintah Kota Metro. Terlebih, kepada usulan warga untuk pembangunan di Jalan Perjuangan.

“Dalam periode ini, saya tahu bang deswan ini ngotot dengan dinas terkait, agar direalisasi pembangunan di jalan perjuangan ini. Jika ini segera normal dari covid-19, bisa digaransikan pada Tahun 2021, pembangunan tersebut dapat terealisasi. Sudah beberapa tahun ini, mereka (warga) berharap jalan itu sebagai penghubung ganjar agung dan ganjar asri dapat segera terealisasi,” terangnya.

Politisi partai beringin tersebut, mengajak kepada seluruh warga yang hadir dalam reses, untuk bersama-sama legowo menerima keadaan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kemudian, saya yakin pembangunan yang diusulkan sebelumnya dalam periode ini akan terealisasi. Tetapi saat ini kita harus sama-sama legowo, untuk mengedepankan penanggulangan terhadap covid-19 terlebih dahulu di Kota Metro,” ungkapnya.

“Untuk talut, ini masalah krusial mengenai banjir, insya Allah tahun ini bisa direalisasi. Karena telah masuk dalam skala prioritas pemkot,” jelas Indra Jaya. (red/crd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here