Home Kab. Way Kanan Peduli Dampak Covid-19, Polres Way Kanan Aktif Berbagi

Peduli Dampak Covid-19, Polres Way Kanan Aktif Berbagi

353
0

Way Kanan, (titikfocuss) – Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Way Kanan berikan memberikan perhatiannya, dengan sebanyak 1000 paket diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di daerah Kabupaten Way Kanan, bertema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Proaktif, Jum’at (26/06/2020). Turut hadir Wakapolres Way Kanan, Pejabat utama, Anggota Polres Way Kanan beserta ASN Polri.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, mengatakan bahwa bakti sosial tersebut merupakan hal serentak yang dilakukan dalam peringatan Hari Bhayangkara.

“Sebelumnya, Polres Way Kanan beserta jajaran telah melaksanakan sejumlah rangkaian peringatan. Sejak Tanggal 14 Juni 2020, hingga saat ini ialah rangakaian puncak dan merupakan salah satu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19, berupa 1000 paket sembako,” terangnya.

Pihaknya berharap kepada rekan-rekan personil yang ditugaskan dalam penyerahan bantuan sosial untuk dapat melaksanakan dengan baik.

“Mudah mudahan apa yang Polri berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi dari dampak Covid – 19 selama ini,” katanya.

“Jangan bosan selalu mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk menyambut New Normal. Dengan kemudian, dapat memutus penyebaran wabah covid-19,” tambah Kapolres. (Irpan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here