Home Lampung Kodim 0411/LT gelar Latihan Menembak bersama Polres dan Forkopimda

Kodim 0411/LT gelar Latihan Menembak bersama Polres dan Forkopimda

141
0

Lampung, Kota Metro, (titikfocuss) – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 juga meningkatkan silaturahmi dan sinergitas, Kodim 0411/LT menggelar Latihan Menembak Pistol, bersama Polres Metro, Polres Lampung Tengah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Metro dan Lampung Tengah (Lamteng) serta Green Hunter Shooting Club (GHSC), terlaksana di Lapangan Tembak Pistol Makodim 0411/LT, Jum’at (03/07/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si., Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.IK, MH, Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro SH, S.IK, Kajari Lampung Tengah dan Kajari Kota Metro, Ketua DPRD Lampung Tengah dan Ketua DPRD Kota Metro, Wakil Ketua DPRD Metro, Waka Polres Metro, Kabag Ops Polres Lamteng, Kasdim 0411/LT, PJU Polres Lamteng dan Metro, Perwira Staf Kodim 0411/LT serta GHSC Kota Metro dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 74 sekaligus menjadi ajang silaturrahmi serta mempererat hubungan TNI – Polri beserta Forkopimda setempat, dengan dihiasi keterampilan melatih fokus dalam menembak pistol.

Komandan Kodim (Dandim) 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, SE, M.Si, menyatakan bahwa pentingnya melatih fokus akan bermanfaat bagi kestabilan jiwa masing-masing personel, sehingga dalam melaksanakan tugas akan lebih tanggap dengan situasi di sekitarnya.

“Orang yang memiliki kemampuan menjaga fokus dalam dirinya akan lebih tanggap saat menghadapi ancaman penyakit, maupun situasi dan kondisi yang sewaktu-waktu bisa saja muncul di wilayah binaan,” tuturnya. (red/dl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here