Home Kab. Lampung Timur The Boms Lamtim dukung Zaiful Bokhari pada Pilkada mendatang

The Boms Lamtim dukung Zaiful Bokhari pada Pilkada mendatang

0

Lampung Timur, (titikfocuss) – Suatu wadah dari Supporter Persib Bandung koordinator daerah (Korda) Lampung Timur, The Boms, mendeklarasikan dukungannya untuk Hi. Zaiful Bokhari dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang. Dengan harapan dapat melanjutkan pembangunan di daerah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) pada periode Bupati selanjutnya, berlangsung di Sekretariat The Boms, Desa Taman Fajar Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, Minggu (05/07/2020).

Pada kesempatannya, Ketua Korda The Boms, Denny, mengatakan bahwa deklarasi tersebut merupakan bentuk aspirasi dari seluruh anggota yang tersebar di 24 Kecamatan yang ada di Bumei Tuah Bepadan.

“Ini pernyataan dukungan murni dari anggota The Boms tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. Karena kami meyakini kepemimpinan Hi. Zaiful Bokhari layak untuk di lanjutkan hingga Tahun Periode 2021 – 2025,″ ujarnya, di hadapan Zaiful Bokhari beserta Perwakilan Suporter dari 24 Kecamatan.

Sementara itu, Hi. Zaiful Bokhari, mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan (support) dari The Boms korda Lampung Timur.

”Terima kasih atas supportnya. Mereka sebagai anak-anak muda kedepan yang akan melanjutkan tapik pimpinan dan pembangunan di Lampung Timur. Kita semua bersaudara, mari bergandengan tangan untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini,” kata Bang Ipul, sapaan akrab Zaiful Bokhari.

Tak hanya itu, dalam deklarasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Paguyuban Pasundan A. Sunarya. Dirinya mengaku bahwa dalam waktu dekat ini akan memberikan gelar kehormatan kepada Zaiful Bokhari.

“Sebenarnya Kami (Pasundan) telah sowan kepada para tokoh dan telah menyiapkan gelar kehormatan Parahyangan untuk Bang Ipul yang berjiwa pemimpin. Tapi, karena terkendala pandemi terpaksa di tunda, untuk nama dan gelarnya masih rahasia biar jadi Suprise (kejutan),” pungkasnya. (red/crd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here