Home Kota Metro Terima Kunjungan KONI Prabumulih, Ampian Bustami dapat Apresiasi

Terima Kunjungan KONI Prabumulih, Ampian Bustami dapat Apresiasi

218
0

Lampung, Kota Metro, (titikfocuss) – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro terima kunjungan kerja (study banding) dari Pengurus Koni Kota Prabumulih, Kamis (16/07/2020).

Rombongan KONI Prabumulih dipimpin M. Daud Rotasi selaku Ketua, beserta sejumlah pengurus lainnya diterima langsung oleh Ketua Koni Kota Metro, Ampian Bustami, dengan didampingi Sekretaris Arif Budi Sulistyo dan pengurus lainnya, di Sekretariat Koni Kota Metro.

“Kami menyampaikan selamat datang di Kota Metro kepada temen-temen rombongan Koni Kota Prabumulih, semoga studi banding ini bisa menjadi ajang bertukar fikiran dan pengetahuan pengelolaan organisasi serta program-program pembinaan atlet. Kita sharing saja. Mungkin tiap-tiap daerah beda dalam program-programnya. Kita ambil yang terbaik untuk pembinaan dalam upaya meningkatan prestasi atlet,’’ tutur Ampian Bustami.

Sementara itu, Ketua Koni Kota Prabumulih M. Daud Rotasi, menyampaikan ucapan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada Koni Kota Metro yang telah menerima kedatangan rombongan Koni Prabumulih dengan baik.

Adapun maksud dan tujuan Studi banding tersebut ialah untuk menimba ilmu tentang keorganisasian, pengelolaan anggaran serta program yang dilakukan untuk meningkatkan prestasi para atlet.

“Kami ucapkan terimakasih, karena telah menerima kedatangan kami. Kedatangan kami bertujuan untuk menimba ilmu di Kota Metro, karena Kota Metro secara geografi hampir sama dengan Kota Prabumulih, bagaimana struktur organisasi KONI, monitoring dan evaluasi, bidang data, alokasi anggaran dari pemdanya dan pembagiannya untuk cabang olahraga serta pemberian apresiasi bagi atlet berprestasi. Selain itu juga, gmana aktivitas keolahragaan di masa pandemi Covid-19,’’ jelas Daud Rotasi.

Kemudian giat tersebut dilanjutkan dalam diskusi dari kedua belah pihak, untuk kemudian saling sharing terkait kondisi pembinaan olahraga di masing-masing daerah, lalu diakhiri dengan saling bertukar cinderamata. (red/crd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here