Home Kab. Way Kanan Keluhan, Pedagang Sayur Way Kanan datangi Rumah Dinas Bupati

Keluhan, Pedagang Sayur Way Kanan datangi Rumah Dinas Bupati

416
0

Lampung, Way Kanan, (titikfocuss) – Perkumpulan Pedagang Sayur Keliling (PPSK) daerah Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, kunjungi Rumah Dinas Bupati Way Kanan, guna menyampaikan keluh kesah para pedagang serta persoalan terkait parkir kepada Bupati setempat, Kamis (30/07/2020).

Dengan kerendahan hati, Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya menyambut baik kedatangan para pedagang sayur.

“Ini yang saya suka, dengan adanya perjumpaan ini insya Allah saya bisa sedikit membantu para pedagang di Way Kanan, seperti terhadap Perkumpulan Pedagang Sayur ini saat ini,” terangnya.

Lanjut Adipati, dirinya siap menampung semua keluhan pedagang sayur tersebut. Demi kelancaran perekonomian di Kabupaten Way Kanan.

“Saya siap tampung Inspirasi siapa saja dan kalau pun saya mampu, akan saya bantu, Karena itulah gunanya seorang pemimpin. Terkait keluhan pedagang sayur, akan saya usahakan demi kelancaran para pedagang sayur. Dan ini menyangkut permasalahan orang banyak dan perekonomian di Way Kanan yang kita sama-sama cintai ini,” kata dia.

“Dengan adanya perkumpulan ini bisa mensejahterakan para pedagang sayur dan juga semua anggotanya, apalagi sudah berbadan hukum dan sudah terdaftar di Pemerintahan Kabupaten Way Kanan. Dan kabarnya dalam waktu dekat akan diadakan pengukuhan,” tutup Raden Adipati.

Kemudian, Sugeng selaku seorang pengurus organisasi tersebut mengucapkan terimakasih kepada Raden Adipati Surya, yang telah hadir dan bersedia mendengar keluhan para pedagang.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Raden Adipati Surya selaku Bupati Way Kanan, yang telah berkenan mendengar keluh kesah kami para pedagang kecil ini, dan sekaligus berkenan membimbing kami,” tutupnya. (Irpan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here