Home Kota Metro Banner Mufti-Saleh Dirusak, Mufti : Mari Demokrasi yang Damai

Banner Mufti-Saleh Dirusak, Mufti : Mari Demokrasi yang Damai

220
0

Lampung, Kota Metro, (titikfocuss) – Banner pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Metro Mufti Salim-Saleh Chandra yang dipasang di dekat area Intan Sport dirusak. Bahkan banner ukuran besar yang dipasang menggunakan bambu yang dirakit pun ikut terkoyak, hanya menyisakan kerangka. Sementara banner lain tercabik-cabik serta dibuang pada sekitaran lokasi, Kamis (10/09/2020).

Menyikapi hal itu, Mufti Salim tetap tersenyum. Bahkan menurutnya, tekanan-tekanan semacam ini merupakan hal yang biasa dialami. Biasanya hal ini terjadi karena ketidaksiapan hati dan mentalnya. Namun demikian, Mufti memastikan pihaknya tidak akan melakukan hal serupa. Ia mengajak seluruh relawan, pendukung, serta masyarakat yang ingin memiliki pemimpin yang membahagiakan, jangan melakukan hal-hal yang sifatnya merusak. Baik itu merusak lingkungan karena memasang banner di pohon maupun merusak banner calon lain.

“Kita harus dewasa dalam berpolitik dan itu yang kami dan saya mintakan kepada seluruh masyarakat dan timses. Kita beri contoh yang baik kepada masyarakat, sajikan politik yang santun dan bisa membersamai semuanya,” ujar pria yang akrab disapa Mas Mufti, tetap dengan senyum khasnya.

Ia juga meminta kepada seluruh bakal calon dan timnya untuk mewujudkan kompetisi yang sehat dan bermartabat.

“Ayo wujudkan kompetisi yang sehat, demokrasi yang damai, tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Kita harus membahagiakan semuanya dalam pesta demokrasi ini,” tegasnya. (red/crd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here