Home Kota Metro Gunakan Masker, ABDY gelar Lomba Foto bagi Warga Metro

Gunakan Masker, ABDY gelar Lomba Foto bagi Warga Metro

164
0

Lampung, Kota Metro, (titikfocuss) – Berperan aktif untuk bersama-sama melawan penyebaran pandemi Covid-19 dengan mengikuti dan patuhi protokol kesehatan adalah wajib dilakukan masyarakat, seperti selalu gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan jaga pola makan sehat.

Namun hal tersebut belum maksimal dilakukan seluruhnya oleh masyarakat dengan alasan berbeda-beda. Dan yang sering ditemui adalah tak gunakan masker ketika berada di luar rumah.

Peduli akan hal tersebut dan inginkan warga yang ada di Kota Metro taat pada aturan dan terhindar dari Covid-19. Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) mengadakan lomba foto gunakan masker dengan gaya paling menarik akan menjadi pemenang.

Dalam lomba foto ini, Paslon yang sudah mendaftarkan diri sebagai salah satu kontestan terkuat di Pilwakot Metro dengan partai pengusung Golkar, PKB dan PAN pada 9 Desember nanti. Tim ABDY sudah menyediakan hadiah berupa uang tunai untuk 10 pemenang yang akan di umumkan pada 20 September mendatang.

“Warga yang ingin mengikuti kontes ini caranya sangat mudah sekali. Unggah foto di Facebook dan Instagram dengan menggunakan masker dan diberi caption sekreatif mungkin. Dan jangan lupa hastag #PakeMaskerBarengAbdy serta ditandai ke akun @bro_ampian @rudy_santosooo lalu ikuti ig @bro_ampian dan @Rudy_santosooo ,” kata Habib ketua pelaksana kegiatan tersebut, Selasa (15/09/2020).

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan peserta yang ingin mengikuti kontes ini harus menandai dan mengikuti akun Ig yang tertera. Dengan begitu panitia dapat menilai akun mana yang akan menjadi pemenangnya.

“Karena kita tinggal di Kota Metro, jadi kontes ini hanya untuk akun ig yang pemiliknya hanya orang metro asli. Dan ini akan dibuktikan saat menjadi pemenang. Ayo semua ikuti kontes ini. Sudah sehat. Taat aturan dan bila beruntung dapat hadiah,” tandasnya.

Diketahui, 10 pemenang kontes tersebut akan dibagi menjadi dua. Dengan 5 pemenang dari Facebook dan 5 pemenang dari Instagram. (red/rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here