Home Kota Metro Kukuhkan tim Kampanye, ini Langkah ABDY

Kukuhkan tim Kampanye, ini Langkah ABDY

185
0

Lampung, Kota Metro, (titikfocuss) – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) ungkap strategi kemenangan pada Pilwalkot Metro, Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ampian Bustami, setelah mengukuhkan tim kampanye koalisi Metro Berjaya di gedung sekretariat DPD II Partai Golkar Metro, Kamis (17/09/2020).

“Hari ini kami (ABDY) telah mengukuhkan tim kampanye terdiri dari tiga partai koalisi yaitu Golkar, PKB dan PAN. Diharapkan dibentuknya tim kampanye ini dapat bekerja secara cepat sehingga ABDY dapat mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Ampian yang didampingi Rudy Santoso.

Ketika ditanya soal strategi yang akan dilakukan dalam memenangkan pertarungan di pilkada kali ini. ABDY menjelaskan strategi untuk meraup suara sebanyak-banyaknya masih dirahasiakan.

“Strategi khusus kita sudah ada, tapi sifatnya dirahasiakan. Fokus teman-teman tim kali ini adalah bagaimana cara agar ABDY cepat kenal orang,” terangnya.

Selain itu, setelah terbentuknya tim kampanye tersebut pihaknya akan segera bekerja keras guna memenangkan ABDY. Bahkan ribuan relawan dan simpatisan ini siap untuk memasang banner ABDY di rumah masing-masing dan juga kendaraannya.

“Kami segera menyiapkannya. Jumlahnya nanti kita lihat sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Yang pasti fokus kita terlebih dahulu agar ABDY cepat dikenal orang,” pungkas dia.

Diketahui, dalam acara tersebut puluhan tim kampanye diambil dikukuhkan dan diambil sumpah untuk menangkan paslon ABDY nantinya. (red/rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here