Home Kota Metro Sadar Aturan, Mas Mufti Copot Baliho Sendiri tanpa Pol PP

Sadar Aturan, Mas Mufti Copot Baliho Sendiri tanpa Pol PP

319
0

Lampung, Kota Metro, (titikfocuss) – Untuk menjadi wali kota dituntut harus mampu menjadi figur yang baik. Seperti yang dilakukan oleh Calon Wali Kota Metro, Mas Mufti. Dengan mentaati peraturan yang diberlakukan oleh KPUD Kota Metro, yakni mencopot atribut kampanye miliknya sendiri.

Mas Mufti memimpin langsung penurunan atribut kampanye tersebut, yang diikuti oleh para relawan pada malam hari ini Sabtu (26/09/2020) di sekitar area Jalan Palapa. Selanjutnya akan dilakukan di beberapa titik lokasi lainnya.

“Kita tidak bisa sibuk dengan strategi dan strategi saja. Tetapi, kita harus tertib juga kepada aturan yang berlaku. Jangan menunggu Satuan Pol PP yang mencopot, tidak elok rasanya ketika sampai terjadi pencopotan yang dilakukan pihak berwajib.

Saya selalu berpesan kepada tim, serta kader ataupun relawan yang ada, bahwa jangan sampai kita tidak taat oleh aturan yang berlaku. Berilah contoh-contoh yang baik pada khalayak ramai,” tutur Mas Mufti.

Atribut kampanye selanjutnya akan diserahkan ke KPUD Kota Metro dan akan ditempatkan pada tempat yang sudah ditentukan oleh pihak KPUD sesuai dengan peraturan yang ada. (red/crd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here