Home Kab. Lampung Tengah Keadaan membaik, Calon Bupati Loekman minta Do’a Masyarakat Lamteng

Keadaan membaik, Calon Bupati Loekman minta Do’a Masyarakat Lamteng

139
0

Lampung Tengah, (titikfocuss) – Walaupun saat ini Calon Bupati Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto terkonfirmasi virus covid-19, tak menyurutkan niatnya untuk membangun daerah Lampung Tengah. Dengan tetap aktif memberikan semangat bagi seluruh pendukungnya, Selasa (29/09/2020).

Dalam pesannya kepada para relawan, simpatisan dan seluruh pendukung, Loekman mengatakan, agar tidak goyah untuk tetap kuatkan barisan.

”Saya meminta do’a dari seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, semoga virus covid-19 ini insya Allah dapat segera pergi. Sehingga, saya beserta keluarga tetap dalam lindungan Allah.

Kepada relawan, simpatisan serta seluruh pendukung untuk tidak goyah tetap selalu semangat, tidak terprovokasi dengan kabar yang belum tentu kebenarannya. Saya disini sudah dalam keadaan yang membaik dari hari sebelumnya.
Saya berharap kita tetap satu tujuan, yakni membangun daerah Lampung Tengah,” tutur Loekman, melalui video yang disampaikan kepada media.

Terpisah, Mukadam selaku Ketua Tim advokasi dan Ekonomi Kreatif dari Koalisi Merah Putih Loekman-Ilyas menyatakan, Lampung Tengah harus dipimpin oleh pemimpin yang mampu menggerakkan gotong-royong warga. 311 Desa/Kampung harus dibangun secara gotong-royong dan kolaborasi. Kemudian, dirinya juga berharap agar Calon Bupati Loekman segera sehat seperti biasanya. (red/crd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here