Home Kab. Lampung Tengah Penguatan Mental jadi Sorotan Loekman dalam Membangun Lamteng

Penguatan Mental jadi Sorotan Loekman dalam Membangun Lamteng

282
0

Lampung Tengah, (titikfocuss) – Mengenai Pembangunan, Calon Bupati Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, optimis mengawali pembangunan dengan penguatan mental terhadap sumber daya manusia, jika terpilih menjadi Bupati Lamteng pada periode mendatang, Selasa (06/10/2020).

Pembangunan dalam suatu wilayah memang tidak hanya fokus terhadap bentuknya saja, namun hal yang terpenting dalam pembangunan wilayah yakni dimulai dari penguatan mental hingga memperbaiki kultur masyarakat yang ada, dengan harapan masyarakat lebih teratur dan berbudaya.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Calon Bupati Loekman Djoyosoemarto dengan optimis. Bahwa dirinya mampu meningkatkan pengetahuan masyarakat Lampung Tengah dengan bermental baik.

“Sehingga masyarakat Lampung Tengah dapat memiliki daya saing yang kuat serta berkualitas,” ungkapnya.

Selain itu, Loekman juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamteng, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta mengedepankan keguyuban, melalui budaya kegotongroyongan. Meski dalam pilkada mendatang, terdapat perbedaan pilihan antar sesama.

“Jadikanlah momentum ini untuk persatuan dan kesatuan. Tidak terpecah-belah, melainkan tetap selalu bergotong-royong dengan baik. Walaupun berbeda pilihan dalam pilkada nanti, tetaplah jaga persatuan, kerukunan, demi Lampung Tengah yang lebih maju dan berkompeten,” tutur Loekman. (red/crd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here