Home Kota Metro Bantu Masyarakat, Personel Kodim 0411/LT Donor Darah

Bantu Masyarakat, Personel Kodim 0411/LT Donor Darah

196
0

Kota Metro, (titikfocus) – Sebanyak 15 personel Koramil dari Jajaran Kodim 0411/LT ikuti kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk donor darah, yang digelar oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro, Minggu (01/11).

Kegiatan bhakti sosial (baksos) tersebut merupakan kedua kalinya di Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh PSMTI Kota Metro sebagai bentuk sumbangsih dan kepedulian serta partisipasi dalam penyedian stok darah di masa pandemik Covid-19.

Mewakili Dandim 0411/LT Letkol Inf. Andri Hadiyanto, M.Han, Plh. Pasiterdim Kapten Inf Sabariyanto menjelaskan, bahwa pihaknya senantiasa mendukung penuh kegiatan yang mambantu masyarakat.

“Kami dari Kodim 0411/LT akan senantiasa mendukung penuh kegiatan-kegiatan di wilayah binaan yang bertujuan untuk membantu atau meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan persediaan darah, guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Saat ini PSMTI Kota Metro menggelar bhakti sosial donor darah yang kedua di tahun 2020, dengan bekerja sama bersama PMI Kota Metro, maka diharapkan stok darah di Kota Metro bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang memerlukan,” harapnya. (rls/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here