Home Kota Metro GMBI Pantau Aspirasi, Warga Metro Butuh Mas Mufti

GMBI Pantau Aspirasi, Warga Metro Butuh Mas Mufti

158
0

Kota Metro, (titikfocus) – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kota Metro tandatangani kontrak kerja dengan Calon Wali Kota Metro Ahmad Mufti Salim, Lc.MA, berlangsung di The Vintage kota setempat, Rabu (04/11/2020).

Eko Joko Susilo, selaku Ketua GMBI Kota Metro mengatakan, bahwa telah saatnya masyarakat Metro memilih. Menurut Eko, poin kontrak kerja yang disepakati dengan Mufti tersebut merupakan aspirasi masyarakat bawah serta seluruh pengurus dan anggota LSM GMBI tingkat kecamatan di Kota Metro.

“Metro ini butuh pemimpin yang benar. Berilmu tapi juga benar. Setelah kami cek ke bawah, ternyata suara masyarakat bawah adalah mereka ingin bahagia. Dan program-program yang Mas Mufti tuangkan, banyak yang langsung menyentuh masyarakat. Maka mulai hari ini, kita sepakat untuk memenangkan Mas Mufti,” ujar Eko dalam sambutannya di acara FGD dan Penandatanganan Nota Kesepemahaman.

Tak hanya itu, Eko juga meminta kepada seluruh anggota dan pengurus GMBI Kota Metro untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02 Mufti Salim-Saleh Chandra.

“Mas Mufti meminta GMBI untuk terlibat dalam pembangunan di Kota Metro, ini merupakan terobosan yang baik. Karena aspirasi dari bawah, sangat luar biasa tapi selama ini tidak tercover oleh pemerintah. Untuk semua, bagaimana, siap dan sepakat kita untuk kompak memenangkan Mufti-Saleh,” ujarnya.

Sementara itu, Mufti Salim mengaku akan berbuat sekuat tenaganya untuk memperbaiki Kota Metro kedepan. Menurutnya, program kerja yang disiapkan sudah berdasarkan aspirasi dari bawah sesuai dengan hasil keliling turun ke lapangan.

“Kalau kita hitung APBD Metro dan Bandarlampung dengan rasio jumlah penduduk dan luas wilayah, harusnya Kota Metro itu bisa lebih sejahtera dibandingkan Bandarlampung. Hal ini yang menjadi dasar kita untuk memajukan Kota Metro. Ojo sampe pameo deso wis liwat, kuto rung tekan muncul saat Mufti menjadi Wali Kota Metro,” tegas dia. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here