Home Kota Metro Mendarat di Kota Metro, Presiden PKS : Kita Menangkan Pilkada

Mendarat di Kota Metro, Presiden PKS : Kita Menangkan Pilkada

287
0

Kota Metro, (titikfocus) – Sekira pukul 14.15 WIB, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mendarat di Kota Metro di Hotel Aidia, Selasa (10/11/2020). Kehadirannya sebagai bentuk konsolidasi pemenangan pilkada Kota Metro yang mengusung Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim Lc.MA. Serta merupakan bentuk komitmen dan keseriusan untuk memenangkan pilkada Kota Metro. Dalam kesempatan itu turut hadir calon Wakil Wali Kota Metro Saleh Chandra Pahlawan.

Dalam kesempatannya, Calon Wali Kota Metro Mufti Salim mengatakan, kehadiran Presiden PKS dan rombongan merupakan bentuk dukungan, suntikan, dan memastikan kekuatan yang diterjunkan untuk pemenangan pilkada Kota Metro ini.

“Kehadiran seluruh jajaran DPP ini sangat luar biasa untuk kami menyongsong pilkada. Termasuk memberikan semangat dan motivasi dari Presiden PKS bisa membuat kerja-kerja jajaran PKS dan NasDem serta relawan di akar rumput antusias. Kami tidak sabar untuk keliling ke bawah mengetuk pintu-pintu rumah warga untuk memilih nomor urut 2 untuk mewujudkan Metro Bahagia,” ujarnya.

Sementara itu Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam amanatnya menambahkan, aroma kemenangan sudah terlihat di Kota Metro. Hal itu tampak dari semangat dan sambutan yang luar biasa dan data statistik yang muncul memberikan optimisme untuk memenangkan pilkada Kota Metro.

“Saya yakin kita bisa memenangkan Kota Metro. Karena untuk jadi pemimpin, kesalehan dan keimanan seseorang harus kuat. Bumi ini diwariskan kepada orang-orang yang saleh,” ujar Ahmad Syaikhu yang akrab disapa Ustad Asyik itu dengan diselingi pekikan takbir.

Dia juga meyakini, Mas Mufti akan bisa membawa Kota Metro menjadi kota dengan iklim politik yang sejuk dan warga yang bahagia. Ia juga mengajak seluruh relawan dan pengurus PKS untuk fokus dan memenangkan Mufti Salim dan Saleh Chandra.

“Saya sengaja datang dan memang berfokus pada pemenangan di Lampung khususnya di Kota Metro ini. Kita sudah melihat semua hasil survei baik di tingkat nasional maupun di Kota Metro, ini luar biasa bagus. Kita harus serius di waktu tersisa 29 hari lagi. Dan saya yakin Mas Mufti Insha Allah amanah dalam mengemban tugasnya. Kita harus menangkan Pilkada Metro ini,” ucapnya.

Jikalau di lintasan balap mobil atau sirkuit F1, Presiden PKS berujar, waktu 29 hari merupakan waktu yang tinggal sedikit. Tidak ada waktu untuk ganti ban, tidak ada kesempatan perbaiki mesin, tidak ada selisih paham, dan harus fokus.

“Kita hanya punya satu target, menangkan Mufti Salim di Pilkada Kota Metro ini. Kita harus fokus, apakah siap,” seru Presiden PKS, disambut dengan gemuruh siap dan takbir kembali. (rls/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here