Home Kota Metro Pedagang Shoping dan Ojol Metro Merapat ke Mufti-Saleh

Pedagang Shoping dan Ojol Metro Merapat ke Mufti-Saleh

0

Mufti Salim dan Paguyuban Pasar Shopping Sepakat Saling Dukung

Kota Metro, (titikfocus) – Dalam masa kampanye, Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro Ahmad Mufti Salim dan Saleh Chandra menyepakati kontrak kerja dengan 12 komunitas, ormas, UMKM, Kelompok Tani, Komunitas Ibu-Ibu, dan organisasi pemuda se-Kota Metro, Minggu (22/11/2020).

Seperti kontrak kerja yang terjalin, sekaligus bentuk dukungan ke pasangan calon nomor urut 02 itu, yakni Paguyuban Pasar Shopping. Masing-masing pihak sepakat mendukung satu sama lain, hal itu ditandai dengan tandatangan kontrak kerja, terlaksana di The Vintage, Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur.

Selain Paguyuban Pedagang Shopping saat itu juga ditandatangani kontrak kerja bersama perwakilan Ojek Online (Ojol) yang ada di Kota Metro. Dengan bergabungnya kawan-kawan paguyuban pasar dan ojol, semakin menambah keyakinan untuk terus bergerak memenangkan Mufti-Saleh.

Dalam sambutannya, Suttan Fahliarman selaku Ketua Paguyuban Pasar Shopping menyampaikan, bahwa pentingnya edukasi pemilih di lingkungan pasar, agar permasalahan yang selalu berulang setiap tahunnya di Pasar Shoping dapat ditemukan formula penyelesaiannya.

“Kita harus jadi pemilih cerdas, jangan selalu diberikan angin segar di setiap pemilihan tapi hasilnya nihil. Kita pedagang perlu dialog langsung karena kita yang paham permasalahan sesungguhnya di Pasar Shopping dan dari semua pasangan calon (paslon) cuma Mas Mufti yang menyapa langsung pedagang pasar dan berani melakukan kontrak politik. Pemimpin seperti ini yang harus kita dukung dan menangkan,” ujarnya.

Sementara usai kontrak politik tersebut, jika terpilih nanti Mufti Salim berkomitmen akan fokus pada kelola Pasar Shoping dengan baik dan siap bahagiakan para pedagang.

“Kita akan kelola Pasar Shopping supaya tetap membanggakan masyarakat Metro dan pastinya membahagiakan pedagang. Kita akan percantik sehingga memunculkan minat orang dari luar Metro untuk datang dan berbelanja di Pasar Shopping,” kata Mufti.

Selain itu, terkait ojol, Mufti sudah menyepakati beberapa poin, diantaranya keberlangsungan Shelter baik dari bagian kondisi maupun keberadaan Wifi.

“Kita juga akan membantu agar komunitas ojol ini bisa terdaftar resmi di Kesbangpol,” jelasnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here