Home Kota Metro Resmi, KPU Metro Tetapkan WaRu Sebagai Kepala Daerah

Resmi, KPU Metro Tetapkan WaRu Sebagai Kepala Daerah

348
0

Kota Metro, (titikfocus) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Metro menggelar Rapat Pleno terkait Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Kamis (21/01), di Gedung Aidia Grande Hotel kota setempat.

Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama menerangkan, dalam penghitungan Pilkada Kota Metro Tahun 2020 pasangan dr. H. Wahdi, Sp.OG dan Drs. H. Qomaru Zaman, M.A mendapatkan suara terbanyak.

“Kami mengucapkan selamat kepada pasangan WARU atas hasil yang dicapai terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro terpilih, Lanjutnya berkas acara pleno akan kami sampaikan ke DPRD, maka setelah tahapan ini, tugas kami selesai dalam Pilkada Metro ini,” terangnya.

Terpisah wahdi mengatakan, bahwa untuk program tentunya akan langsung dilakukan, dengan cara berkoordinasi kepada pemerintahan sebelumnya, khususnya kepada OPD yang ada.

“Kami tentunya akan memberikan program-program yang mempunyai nilai-nilai manfaat. Dan ada juga program 100 hari kerja WARU, dan program ini tentunya bentuk terimakasih kepada masyarakat Metro,” tutur Wahdi. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here