Home Kota Metro HIPAKAD Metro Bersama Koramil 411-01/Metro Tuangkan Ide Kreatif

HIPAKAD Metro Bersama Koramil 411-01/Metro Tuangkan Ide Kreatif

142
0

Kota Metro, (titikfocus) – Koramil 411-01/Metro bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Metro bergotong-royong membangun fasilitas kebersihan, Senin (01/02/2021).

Kegiatan gotong – royong tersebut membuat tempat cucian (steam, red) motor di halaman belakang Markas Koramil 411-01/Metro yang beralamat di Jalan Jend. Achmad Yani Kelurahan Iringmulyo Kota Metro juga dihadiri oleh Komandan Koramil (DanRamil) 411-01/Metro Kapten Arh. Mukrim beserta anggota dan Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono beserta pengurus.

Komandan Koramil (DanRamil) 411-01/Metro Kapten Arh. Mukrim saat dikonfirmasi juga menjelaskan, bahwa giat rutin kali ini merupakan bentuk gotong-royong bersama DPC HIPAKAD Kota Metro.

“Selain kegiatan rutin kali ini kita melakukan gotong – royong bersama DPC HIPAKAD Kota Metro membuat tempat cucian motor bersama.

Diharapkan tempat cucian motor ini dapat bermanfaat buat bersama, khususnya anggota Koramil 411-01/Metro dan maupun anggota HIPAKAD Kota Metro yang ingin mencuci motor supaya mengingatkan kita semua agar selalu menjaga kebersihan,” harapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono juga mengatakan, pihaknya bersama koramil membangun fasilitas tempat cucian motor untuk kepentingan bersama, mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan untuk selalu menjaga kebersihan.

“Tujuannya dibuat tempat cucian motor ini juga untuk kepentingan bersama, khususnya anggota Koramil 411-01/Metro dan lebih mempererat tali silahturahmi kekeluargaan diantara anggota Koramil 411-01/Metro dan anggota HIPAKAD Kota Metro,” tutupnya. (Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here