Home Kab. Lampung Selatan Wahrul Bersama Tobas Kompak Tanam Pohon Di Register 6

Wahrul Bersama Tobas Kompak Tanam Pohon Di Register 6

0

Lampung Selatan, (titikfocus) – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan menyalurkan Bantuan Bibit Pokat Siger di Hutan Lindung Register 6 Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Anggota Komisi III DPR RI, Taufik Basari mengatakan bahwa tujuan dari diberikannya bibit ini adalah agar hutan tetap lestari.

“Meski sekarang sudah sah dan dilegalkan oleh negara namun bukan berarti kita bisa seenaknya dalam mengelola kawasan hutan ini. Sehingga kelestarian disini harus tetap di jaga,” kata Taufik Basari pada Sabtu (20/02/2021).

Tobas sapaan akrabnya menjelaskan bahwa agenda ini adalah salah satu cara agar dapat menjangkau daerah pinggiran.

“Saat ini saya mendampingi kaka wahrul fauzi untuk mengetahui keadaan masyarakat didaerah yang jauh dari akses. Kami berdua berkomitmen untuk terus berkeliling dan memperjuangkan apa yang dapat kami perjuangkan,” jelasnya.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi mengucapkan terimakasih atas kesediaan Taufik Basari dan seluruh stake holder yang hadir dalam agenda ini.

“yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada ketua tobas, Kadis kehutanan provinsi Lampung, Bapedes, WALHI Lampung, Watala dan teman-teman yang lainnya. Dan semoga bibit ini membawa berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Pengacara Rakyat ini juga berharap semoga apa yang dilakukan hari ini bisa membawa berkah.

“Semoga Pemberian Bibit Alpukat dan sekaligus penanaman hari ini serta penyerahan SK Perhutanan sosial bisa memberikan keberkahan khususnya bagi teman-teman petani. Tanaman ini juga semoga bisa memberikan nilai tambah kedepan bagi masyarakat,” harapnya. (Adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here