Home Kota Metro Gerak Cepat, Silfia Wahdi Promosikan Produk Nuwo Intan Metro

Gerak Cepat, Silfia Wahdi Promosikan Produk Nuwo Intan Metro

0

Kota Metro, (titikfocus) – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Metro dengan didampingi Wakilnya, kunjungi UMK Center Nuwo Intan daerah kota setempat, Selasa (02/03/2021).

Ketua Dekranasda Kota Metro, dr. Silfia Naharani Wahdi dalam kunjungannya, dia mengajak pemilik PB Swalayan untuk ikut berperan serta, dalam mempromosikan produk-produk dari Dekranasda Metro.

“Tentu kami ingin mempromosikan produk-produk dari UMK Center Nuwo Intan ini, dengan menggandeng para pelaku usaha salah satunya hari ini kami mengajak dari pihak PB swalayan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Silfia juga melihat keadaan tempat pedagang yang sudah disiapkan Pemkot Metro, di sekitar pusat oleh-oleh setempat. Menurut dia, kedepannya agara dapat lebih menarik minat masyarakat datang ke Nuwo Intan, oleh karenanya dalam hal kebersihan, keindahan dan keamanan bisa lebih ditingkatkan, dan tentunya ekonomi kreatif mampu berkembang kembali.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Metro, Subehi, S.P, mengatakan bahwa Kominfo Metro sedang membuat wadah berupa website khusus Dekranasda Kota Metro.

“Harapannya dari dekranasda memiliki admin yang akan didampingi Kominfo, dan nantinya admin tersebut dapat mengunggah foto dan info terkait aktivitas maupun hasil dari pusat oleh-oleh Metro tersebut,” jelasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here