Home Kesehatan KTN Yosorejo Hasil Patungan Warga, Wali Kota Metro Beri Apresiasi

KTN Yosorejo Hasil Patungan Warga, Wali Kota Metro Beri Apresiasi

0

Kota Metro, (titikfocus) – Wali Kota Metro resmikan Kelurahan Tangguh Nusantara (KTN) di Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur, Selasa (09/03/2021). Turut hadir Wakil Wali Kota Metro, Kapolres Metro, Dandim 0411/LT, dan Camat Metro Timur.

Kelurahan tangguh tersebut hasil dari swadaya masyarakat Yosorejo sendiri, tidak dari anggaran Pemkot Metro.

“ini semua dari perlengkapan, snack, dan makan siang merupakan swadaya dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekitar dan untuk anggaran dari Pemkot sendri tidak ada,” ungkap Hendriawan, selaku Lurah Yosorejo.

Wahdi juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan masyarakat Yosorejo tersebut, karena dengan inisiatif sendiri dapat menciptakan (KTN) di lingkungannya, dan disampaikan juga bahwa Pemkot Metro memiliki misi untuk penanganan covid-19, agar di bulan April ini Kota Metro kembali dalam zona hijau, mengingat Kota Metro sudah berada dalam zona orange.

“Saya sangat-sangat mengapresiasi bapak dan ibu masyarakat Yosorejo mengingat sudah menciptakan KTN dengan sukarela swadaya sendiri dan misi kita kedepan agar di bulan depan (april) Kota Metro yang kita cintai ini sudah zona hijau dalam penyebaran covid-19 mengingat kita sudah lama di zona yang mengkhawatirkan atau zona orange dan ini semua dapat terwujud apabila adanya kekompakan dari masyarakat dan instansi pemerintah yang harmonis,” tutup Wahdi. (Sal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here