Home Hukum dan Kriminal Gagalkan Aksi Kriminal, Kapolda Lampung Instruksikan Kapolres Metro Beri Reward

Gagalkan Aksi Kriminal, Kapolda Lampung Instruksikan Kapolres Metro Beri Reward

235
0

Kota Metro, (titikfocus) – Kapolda Lampung Irjen. Pol. Hendro Sugiatno, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Kota Metro. Kunjungan tersebut juga dilanjutkan bersilaturahmi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro di rumah dinas kepala daerah setempat.

Dalam kunjungan tersebut Hendro menekankan jajaran yang ada di Polres Metro untuk tidak takut untuk bertindak tegas kepada para pelaku kejahatan di wilayah hukum setempat.

Dan untuk anggota yang berhasil menggagalkan atau berhasil membongkar kejahatan akan menerima reward yang sesuai dengan kinerjanya, dan khususnya masyarakat yang berhasil menggagalkan tindak kriminal akan mendapatkan reward sama dengan perannya dalam membantu kinerja kepolisian, khususnya di Kota Metro.

“Saya sudah sering menegaskan kepada jajaran saya mau dari Polsek sampai Polres, agar jangan segan-segan memberikan tindakan tegas kepada pelaku kriminal, sudah saya tegaskan pula bila terjadi sesuatu saya yang akan mengambil seluruh tanggungjawab tersebut, jadi untuk anggota cukup mengikuti instruksi dari saya saja,” ungkap dia.

Kemudian, bagi masyarakat yang telah berani membantu pihak kepolisian dalam menggagalkan tindak kriminal, Kapolda Lampung telah memberi instruksi kepada Kapolres Metro untuk memberi reward, begitu juga kepada anggotanya.

“Mengenai masyarakat yang sudah berani atau ikut membantu pihak kepolisian dalam menggagalkan tindak kriminal khususnya di Kota Metro, saya sudah memberi instruksi kepada ibu Retno selaku Kapolres disini agar masyarakat tersebut mendapatkan reward, begitu pula untuk anggotanya,” tutupnya. (Sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here