Home Lampung Nizwar Siap Ramaikan Bursa Pencalonan Ketua PWI Lampung

Nizwar Siap Ramaikan Bursa Pencalonan Ketua PWI Lampung

130
0

Lampung, (titikfocus) — Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Nizwar menyatakan kesiapannya meramaikan bursa pencalonan ketua PWI pada Konferensi Provinsi (Konferprov) XI Oktober 2021.

Hal tersebut disampaikan saat konsolidasi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung dan kabupaten/kota usai pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Lampung Tengah di Nuwo Balak, Gunung Sugih, Rabu (31/03/2021).

Nizwar sebelumnya menghadiri pelantikan pengurus SMSI Lamteng. Ia datang dengan menumpang mobil Sekretaris SMSI Lampung Hi. Senen.

Keberadaan Nizwar awalnya disampaikan oleh Ketua SMSI Lampung Doni Irawan. Kata Doni, sah-sah saja Nizwar hadir dan menggalang dukungan dari organisasi para pemilik media online tersebut. Hal serupa dapat dilakukan oleh bakal calon Ketua PWI Lampung lainnya.

Mengawali sambutannya, Bang Niz — sapaan akrab Nizwar — memberikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus SMSI Lamteng periode 2020-2025 yang baru saja dilantik. Ia berharap keberadaan SMSI mampu menjadi media yang mencerdaskan masyarakat dan berkontribusi dalam penggunaan guna mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

“Keberadaan SMSI harus dirasakan oleh pemerintah daerah, mitra kerja lainnya serta masyarakat pada umumnya,” ungkap Nizwar.

Bang Niz juga berharap SMSI ke depan dapat menjadi organisasi yang maju dan diperhitungkan. Untuk itu, memerlukan kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan roda organisasi. Menurutnya, perbedaan adalah dinamika organisasi.

“Jadikanlah perbedaan itu sebagai pelengkap dari kekurangan masing-masing anggota. Kita harus satu kata dan satu rasa. Jangan sampai ada satu manis satu pahit yang akan membuat kita tercerai berai. Hanya kekompakan yang mampu menjadikan kita kekuatan besar dan bermanfaat bagi khalayak,” ujarnya.

Terkait pencalonan Ketua PWI Lampung, Bang Nizwar berharap do’a dan dukungan dari kawan-kawan SMSI.

“Semoga diberikan kemudahan dalam pencalonan saya,” ucapnya.

Ia meyakini, kawan-kawan SMSI se-Lampung yang menjadi anggota PWI juga memiliki dukungan kepada bakal calon lainnya. Bang Niz berharap perbedaan dukungan tersebut tetaplah memelihara silaturahim dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini.

“Walaupun kita beda pilihan kita tetap keluarga. Silaturahim kita tidak boleh putus,” pungkasnya disambut applaus pengurus SMSI. (Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here