Home Uncategorized Reses, Amrulloh Serap Aspirasi Warga

Reses, Amrulloh Serap Aspirasi Warga

41
0

Kota Metro, (titikfocus) – Guna menyerap aspirasi masyarakat, sekertaris komisi I DPRD Kota Metro, Amrulloh SH, MH, menggelar reses masa sidang II di kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro timur, Jum’at (28/05/2021).

Dalam reses tersebut beberapa perwakilan warga menyampaikan aspirasinya terkait persoalan banjir yang terjadi diwilayahnya, apalagi ketika memasuki musim penghujan dan terkait dengan lampu penerangan yang masih kurang di sejumlah tempat di kelurahan Iringmulyo.

Merespon terkait persoalan banjir Amrulloh menceritakan beberapa waktu yang lalu dalam LKPJ walikota terpilih, dirinya sempat mempertanyakan keseriusan Pemkot Metro dalam mengatasi banjir.

“Saya sempat mempertanyakan kepada instasi terkait pada saat rapat pansus pendahuluan sebelum LKPJ, tentang konsep dalam mengatasi banjir di kota Metro,” katanya.

Namun, legislator muda Partai Demokrat itu menilai Pemkot Metro tidak memiliki konsep, tentang berapa banyak jumlah titik banjir di Kota metro, ternyata mereka tidak ada datanya.

“Yang lebih membuat saya heran lagi, ketika saya mempertanyakan berapa anggaran tahun ini yang di gunakan mengatasi banjir ternyata hanya 1 miliar, sedangkan untuk pembangunan Drainase 1, 5 miliar,” jelasnya.

Dengan begitu lanjut mantan aktivis ini usulan dari warga tentang banjir tetap akan saya perjuangkan, agar bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Sedangkan untuk lampu penerangan kata pria yang juga menjabat sebagai sekertaris fraksi Demokrat ini menyampaikan akan berusaha untuk merealisasikannya, tapi dengan catatan tidak semua usulan yang diajukan oleh warga bisa direalisasikan.

“ Saya akan berusaha untuk merealisasikan usulan warga tentang lampu penerangan, tapi tidak semua, kemungkinan tempat seperti Masjid dan musola yang di utamakan, karena jika warga shalat subuh pasti sangat membutuhkan lampu penerangan,” terangnya. (Cr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here