Home Uncategorized Subhan Resmi Jadi Ketua Golkar Metro

Subhan Resmi Jadi Ketua Golkar Metro

0

Kota Metro, (titikfocus) – Subhan terpilih secara aklamasi untuk ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Metro, menggantikan Achmad Pairin yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Hal tersebut diperoleh melalui Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub) Golkar Kota Metro di gedung DPD Golkar, Jalan Tongkol Yosorejo Kecamatan Metro Timur, Kamis (10/06/2021).

Turut hadir dalam Musdalub tersebut yakni sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni, Jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Lampung, Plt. Ketua DPD II Ali Imron, para Ketua Parpol sekota Metro, Fraksi Golkar serta segenap pengurus dan kader Partai Golkar Kota Metro.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni mengatakan, Musdalub termuat dalam anggaran dasar anggaran rumah tangga serta pedoman organisasi.

“Musyawarah Daerah luar biasa (Musdalub) tentunya merupakan hal yang biasa, setelah Pairin mengundurkan diri guna memberi kesempatan kepada kader-kader muda. Dan pada hari ini DPD II partai Golkar Metro melaksanakan Musdalub,” ujarnya.

Ismet juga berharap dalam Musdalub DPD II, Partai Golkar Kota Metro kedepannya lebih baik lagi dari yang kemarin.

“Targetnya perolehan kursi harus bertambah, atau paling tidak mempertahankan perolehan yang sekarang yakni 6 kursi, dengan cara konsolidasi harus bagus, komunikasi harus bagus supaya kita mempertahankan yang ada dan target kita harus lebih baik dari yang kemarin,” kata Ismet.

Sementara Ketua DPD || Partai Golkar Kota Metro terpilih masa bakti 2021 – 2025, Subhan, dalam sambutannya menyampaikan, kedepan tugas pengurus DPD II dan kader partai Golkar Kota Metro sangatlah berat.

“Saya yakin kita bisa bersama-sama menyelesaikan apa-apa ke depan, karena kita di didik untuk saling berkoordinasi, musyawarah mufakat untuk mengatasi persoalan, dan itu sudah kita lakukan selalu,” terangnya.

Lebih lanjut, Subhan menjelaskan bahwa media sosial resmi DPR RI sudah mengagendakan mulai tahun 2022 agenda tahapan-tahapan pemilu 2024 sudah mulai dibuka, Insya Allah dengan seluruh jajaran DPD II nanti sampai dengan pimpinan kelurahan dan kecamatan akan konsolidasi internal, Partai Golkar akan menguatkan jaringan dengan menerapkan kaidah Pancasila.

“Sekali lagi, kepada seluruh kawan-kawan saya yang ada di jajaran DPD II, di kecamatan maupun kelurahan, kita harus kerja ikhlas, kerja keras dan kerja cerdas. Semampu kita, sebisa kita, untuk bisa meraih simpati masyarakat dengan terus berbuat baik,” tutur Subhan.

Diketahui, ketua terpilih sekaligus ketua formatur bersama anggota formatur akan menggelar rapat dalam waktu sepekan kedepan, guna merampungkan susunan personil serta kepengurusan. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here