Home Uncategorized DPC Demokrat Metro Gelar Kurban Sapi

DPC Demokrat Metro Gelar Kurban Sapi

20
0

Kota Metro, (titikfocus) – DPC Partai Demokrat Kota Metro menggelar qurban hewan sapi sebanyak 1 (satu) ekor, pada hari raya Idul Adha 1442 H. Pemotongan hewan Qurban tersebut dilaksanakan pada pelataran Sekretariat DPC Partai Demokrat jalan Tulang Bawang No. 15 Yosorejo Metro Timur, Selasa (20/07/2021).

Sekretaris Partai Demokrat Kota metro Fahmi Anwar sekaligus sebagai Anggota DPRD Kota Metro yang menjabat ketua Komisi II DPRD Kota Metro mengucapkan rasa syukurnya dapat berqurban.

“Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa berqurban sebanyak 1 ekor Sapi. Walau kita ketahui bersama di masa Pandemi saat ini semua dalam keadaan sulit. Tapi, mari kita tetap harus beribadah dan taqwa kepada Allah harus kita tingkatkan. Serta dalam kegiatan ini kami tetap Mengikuti Protokol Kesehatan,” terangnya.

Lanjut Fahmi, ia juga menerangkan nilai berkurban dan makna daripada Hari Raya Idul Adha 1442 H adalah kita semua harus bisa men-tauladani ketaqwaan dari Nabi Ibrahim AS yang rela mengorbankan anak kesayangan, karena perintah Allah SWT di kala itu.

“Daging Qurban ini akan kita bagikan ke warga sekitar Kantor DPC Partai Demokrat dan Kader Partai Demokrat Kota Metro. Semoga qurban kita sampai kepada mereka yang berhak, dan semoga ibadah kita diterima Allah SWT.

Sementara itu, Zainuri selaku Plt. Ketua DPC Demokrat Kota Metro juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap jaga diri, keluarga dan lingkungan, dalam merayakan Idul Adha tersebut. Dirinya berharap, semoga apa yang telah dilakukan mendapat keberkahan di tengah pandemi.

“Dalam memperingati hari raya Idul Adha 1442 H ini juga mari kita tetap jaga diri, keluarga, dan lingkungan masyarakat di sekitar kita.

Mudah mudahan Daging Kurban yang dibagikan ini dapat membawa keberkahan dan manfaat dalam memaknai Hari Raya Idul Adha dengan rasa syukur meski kita masih berada di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini,” tandasnya. (Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here