Home Uncategorized Sambut HUT RI, DPW Trader Peduli Indonesia Lampung Bagikan 1000 Vitamin

Sambut HUT RI, DPW Trader Peduli Indonesia Lampung Bagikan 1000 Vitamin

30
0

Kota Metro, (titikfocus) – Sambut HUT RI yang Ke-76, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Lampung Trader Peduli Indonesia (TPI) melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan 1000 bungkus Vitamin dan Masker K-N95, guna menambah imun tubuh ke seluruh tenaga medis, khususnya yang berada/bekerja di tiap Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dan sebagai garda terdepan dalam menanggulangi penyebaran wabah Virus Covid-19 khususnya di Kota Metro, Senin (16/08/2021).

Penyaluran 1000 bungkus Vitamin juga terdiri dari :

1. Vitamin C (Selkom C 500mg : BPOM Sd201349091) berfungsi Antioksidan dan memperkuat proteksi sel melawan patogen ( Bakteri jahat).
2. Vitamin E (Sidomuncul E Vit 300IU : BPOM Sd191355871) yang berfungsi Antioksidan yang membantu menangkal infeksi di dalam tubuh.
3. Vitamin D (Nature’s Plush D3 1000IU : BPOM Sl11403141) yang berfungsi mengurangi resiko terinfeksi Covid dan mengoptimalkan kerja paru – paru.
4. Turmelc (Sidomuncul Sari Kunyit : Tr092301711) yang berfungsi sebagai membantu pembentukan sel darah putih dan menghindari inflamasi di dalam tubuh.
5. Propolis (Toga Nusantara Propolis Plus : BPOM TR 143382921) yang berfungsi sebagai Antivirus dan Antibakteria alami, dapat membantu meringankan sakit tenggorokan.
6. Zinc (Lecozinc : BPOM DTP 1809224881A1) yang berfungsi sebagai membantu mengoptimalkan pembentukan sel darah putih dan sistem imun.
7. Vitamin B Kompleks (Amway Nutrilite : BPOM Si1745508371).

Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) juga diikuti dan dipimpin langsung oleh Ketua DPW Provinsi Lampung Trader Peduli Indonesia (TPI) Rio Delbe, S.Kom beserta puluhan anggota pengurus TPI yang beralamat di Jalan Flamboyan Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Provinsi Lampung.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Ketua DPW Provinsi Lampung Trader Peduli Indonesia (TPI) Rio Delbe, S.Kom juga menjelaskan, didalam menyambut hari yang sangat bersejarah yaitu Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang Ke-76, Trader Peduli Indonesia sangat mengapresiasi kinerja dari para tenaga – tenaga medis kita yang berada di garis depan dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19.

“Kami dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Trader Peduli Indonesia (TPI) Provinsi Lampung sangat berterima kasih kepada Tenaga Medis (Nakes) yang berada di seluruh Indonesia khususnya di Kota Metro Provinsi Lampung yang sudah mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk menanggulangi wabah Virus Covid-19,” ungkapnya.

“Kami selalu berharap, para Tenaga Medis dan kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” harap Ketua DPW Provinsi Lampung Trader Peduli Indonesia (TPI) Rio Delbe.

Ditempat yang sama, Maryani yang mewakili Kepala Puskesmas Karang Rejo Metro Utara menyampaikan, “Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Trader Peduli Indonesia pada Tenaga Nakes disini, kami bersyukur masih ada yang peduli pada kami untuk selalu menjaga stamina di masa pandemi seperti ini. Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan oleh Trader untuk kedepannya dan kawan – kawan dari Trader pun selalu di berikan kesehatan dan kemudahan untuk semuanya,” tutupnya. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here