Home Uncategorized Dengan IM3 Ooredoo Kuota Berlipat Dan Hadiah Didapat, ini Jelasnya

Dengan IM3 Ooredoo Kuota Berlipat Dan Hadiah Didapat, ini Jelasnya

76
0

Lampung, (titikfocus) – IM3 Ooredoo telah launching program menarik berupa promo kuota 2x lipat, setelah registrasi untuk aktivasi freedom internet wilayah atau kartel yang ditentukan. Dengan harga tetap, pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 2x lipat dengan penggunaan selama 24 Jam. Kini, bebas khawatir dengan Freedom Internet !

Pemilik suatu outlet (konter, red) di Jalan Karang Bolong, Desa 11D, Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Suyanto (40) mengatakan, di zona sekitar tempatnya tinggal, khusus bagi pelanggan IM3 yang hendak melakukan pembelian kuota akan mendapatkan 2x lipat dari jumlah kuota tanpa biaya tambahan.

“Kuota 2x lipat dari total pembelian bisa didapatkan hanya ketika membeli paket di zona tertentu, salah satunya disini,” katanya.

Selain itu, lanjut Suyanto, terdapat penawaran menarik bagi pelanggan yang ingin beralih ke provider IM3 Ooredoo berupa 1 unit sepeda motor dan masih banyak doorprize menarik lainnya.

“Selain kuota double, pelanggan yang ingin pindah ke provider IM3 juga berkesempatan mendapatkan sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. Caranya dengan membeli perdana IM3 dan melakukan registrasi,” ujar Suyanto.

Terpisah, Fahd Yudhanegoro SVP HOR mengatakan, hal itu merupakan bentuk komitmen Indosat Ooredoo untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Ini adalah komitmen kami dari Indosat Ooredoo untuk terus memberikan akses komunikasi agar masyarakat tetap bisa berkomunikasi dan menjalankan usahanya secara online,” kata Yudhanegoro.

VP-Head of Regional GTM and Trade Marketing, Budiono mengatakan, Indosat Ooredoo juga memberikan hadiah tambahan kepada pemilik outlet.

“Program-program yang memberikan benefit buat pelanggan dan outlet akan terus dilanjutkan. pada Q3 ini Buat outlet kita ada insentif tambahan berupa saldo mobo, buat pelanggan yang mau mencoba jaringan baru kita juga membagikan sp paket buat warga, bagi yang membeli di outlet maka akan mendapatkan hadiah yang sama buat pelanggan dan outletsnya,hadiah langsung thumbler dan pounch jika membeli paket data 8Gb dan 16Gb, bonus langsung 1Gb dengan download my im3 serta harga khusus melalui myim3. Ayo beli dan gunakan terus Im3 nya,” kata Budiono.

Sementara, VP – Head Of Southern Sumatera Area, MGS Ali Safitri mengatakan, Indosat Ooredoo selalu mengedepankan pelanggannya. Maka, kami akan terus berusaha memuaskan pelanggan dengan berbagai pelayanan telekominikasi.

‚ÄúSebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu memprioritaskan pelanggannya. Untuk itu kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital mereka terutama di masa pandemi ini, salah satunya dengan kualitas network yang handal dan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” pungkas Ali Safitri.

Hal senada juga dikatakan oleh Roby Gustomi selaku GTM and Marcom SA Metro – Kotabumi, kedepan IM3 Ooredoo akan melaksanakan program yang sangat dinanti oleh masyarakat luas.

“Kami sudah memiliki konsep suatu program, yang akan dilaksanakan. Mohon do’anya, yang intinya kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Lelo Pane selaku Sales Area (SA) Manager IM3 Ooredoo wilayah Metro – Kotabumi, mengatakan bahwa pihaknya selalu meningkatkan pelayanan yang terbaik. Tak hanya itu, dirinya mengaku selalu menerima masukan serta kritik dari masyarakat, sehingga hal tersebut menjadi bahan evaluasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi semua masyarakat.

Terpisah, Kurniawan (33) selaku warga sekitar sekaligus sebagai pelanggan IM3 Ooredoo mengungkapkan kesenangannya, mengaku antusias dan berharap IM3 Ooredoo dapat selalu menjadi dambaan semua pelanggan.

“Saya sangat senang dengan program-program IM3 Ooredoo ini. Kemudian banyak pilihan paketnya, bisa yang paket kuota mini maupun kuota besar sekaligus, semua itu menurut saya harganya terjangkau.

Tambah dia, sahabat dan keluarganya juga ada yang menggunakan program dari IM3 Ooredoo, yakni paket propaid. Dapat bayar di belakang juga di depan.

“Tak hanya itu, ada juga yang program IM3 Ooredoo yang bisa bayar belakangan itu mas. Biasanya hanya mampu sedikit kuotanya, ini bisa besar lho, sesuai dengan kebutuhan lah pokoknya. Dan saya ingin menangkan hadiah undian seperti motor dan lainnya. Semua saya rasakan seperti motto IM3 Ooredoo yang terpampang jelas tertulis, simple, jujur dan transparan. Terimakasih IM3 Ooredoo,” serunya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here