Home Uncategorized Pemkot Metro Berikan Bantuan Untuk Ahli Waris

Pemkot Metro Berikan Bantuan Untuk Ahli Waris

0

Kota Metro, (titikfocus) – Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin memberi pengarahan dalam giat penyaluran bantuan uang duka dari korpri, yang berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota setempat, Jum’at (03/09/2021).

Acara penyerahan bantuan uang duka yang berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Metro itu turut dihadiri langsung oleh Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin didampingi Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utumo dan beserta keluarga ahli waris penerima bantuan uang duka tersebut.

Dijelaskan Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin, menjelaskan bahwa bantuan uang duka tersebut merupakan salah satu apresiasi Pemerintah Kota Metro, baik itu pegawai negeri sipil dan juga non Pegawai Negeri sipil.

“Untuk bantuan uang duka kali ini adalah pegawai negeri sipil, yang meninggal dalam bertugas,” paparnya

Sementara itu, penyaluran bantuan uang duka tersebut baru masuk dalam gelombang kesatu, untuk 9 orang ahli waris. Nantinya akan ada lagi gelombang kedua dan seterusnya.

“Bantuan uang duka itu langsung dari korpri, nantinya akan dilakukan pendataan kembali untuk penyaluran kedua dan seterusnya,” ungkap dia.

Untuk diketahui, bantuan uang duka dari Korpri langsung diserahkan kepada ahli waris untuk gelombang pertama, terdapat 9 (sembilan) pegawai Pemerintahan Kota Metro. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here