Home Uncategorized Tak Hanya Di Metro, Trader Peduli Indonesia Bantu Warga Lamtim

Tak Hanya Di Metro, Trader Peduli Indonesia Bantu Warga Lamtim

173
0

Lampung Timur, (titikfocus) – Trader Peduli Indonesia (TPI) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Kali ini bantuan berupa uang tunai diberikan kepada dua warga Dusun Kenanga, 38 Polos, Banjar Rejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang sakit, dan kini terbaring di tempat tidurnya.

Ketua DPD TPI Kota Metro Supriyanto mengatakan, informasi kondisi Sukamto (55) warga RT 04 dan Kodrat Bahril (53) warga RT 03, diketahui dari salah satu Anggota TPI yang kebetulan tetangganya. Keduanya pun bertetangga dengan keluarga Ketua DPP TPI, Dicky Kusuma Wardhana.

“Pak Sukamto sudah dua bulan hanya bisa terbaring di tempat tidur kata keluarga penyakitnya lambung dan paru-paru, kalau pak Kodrat sudah tiga bulan seperti itu juga, kata keluarga tumor otak dan stroke. Keluarga pun sudah berupaya, namun belum diberi jalan,” ungkapnya, Minggu (05/09/2021).

Dia menambahkan, keduanya sudah melakukan perawatan awal di puskesmas dan dokter. Namun tidak dapat dilanjutkan karena terkendala biaya.

“Alhamdulillah dari bantuan yang diberikan bisa mulai berobat lagi. Semoga segera diberikan kesembuhan,” harapnya.

Sementara Sekretaris DPD TPI Kota Metro Sri Rahmadi menjelaskan, warga sekitar pun telah melakukan pengumpulan dana untuk membantu. Menurut keluarga, Sukamto akan kembali dibawa ke rumah sakit untuk memastikan apa penyakit yang dideritanya.

“Kalau benar paru-paru rawat jalan saja, tetapi kalau penyakit lain mau di opname. Untuk bantuan lain seperti ambulan, kami pastikan selalu siap diterjunkan jika dibutuhkan,” tukasnya.

Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan bagi Sukamto dan Kodrat dapat dikirimkan melalui Rekening Bank Mandiri 114.00.1878550.4 atas nama Dinno Febi Andriani. Atau sebelumnya bisa menghubungi Kelik Beji Marhaens di 0819 9158 1000 dan Dinno Febi Andriani di 0831 6808 6872. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here