Home Uncategorized Diagnosa Kanker Tulang, TPI Metro Langsung On The Way

Diagnosa Kanker Tulang, TPI Metro Langsung On The Way

42
0

Kota Metro, (titikfocus) – Trader Peduli Indonesia (TPI) Kota Metro kembali salurkan bantuan ke Yoga Adi Pranata (12), yang didiagnosa dokter mengidap Kanker Tulang, yang berdomisili di 28 Purwosari Jalan Bison RT 005/RW 001, Kecamatan Metro Utara, Jum’at (10/09/2021).

Yoga Adi Pranata yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 6, anak dari pasangan Maryadi dan Khasanah juga telah menderita sakit 7 Bulan lamanya dan telah melakukan pengobatan ke Rumah Sakit Ahmad Husein (Palembang) dan akan segera dirujuk ke Rumah Sakit Suharso (Solo – Jawa Tengah).

Ketua DPD TPI Kota Metro Supriyanto menyampaikan, giat sosial tersebut dilakukan dengan niat yang sama, yakni murni kegiatan kemanusiaan. Dan berharap, Yoga cepat sehat seperti biasanya.

“Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Trader Peduli Indonesia kali ini juga masih tetap sama yaitu murni kegiatan kemanusiaan dan mudah – mudahan adik Yoga cepat di berikan kesembuhan dan semua keluarga selalu diberikan semangat untuk kesembuhan ade Yoga.

Kami dari Trader Peduli Indonesia khususnya Kota Metro mengajak Pemerintah dan seluruh para donatur, mari sama-sama kita mengulurkan tangan untuk Yoga yang sedang membutuhkan perhatian kita semua,” ungkapnya.

Bagi yang berkenan, ingin menyisihkan sedikit rezekinya silahkan hubungi :

+62 823-0685-3389 (Maryadi).

Atau dapat juga  dengan nomor rekening, atas nama Maryadi, 569901017484530 (BRI).

Di tempat yang sama, Maryadi selaku Orangtua dari Yoga Adi Pranata juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berkenan atas perhatiannya.

“Terimakasih banyak kepada Trader Peduli Indonesia yang sudah membantu dan peduli kepada anak kami. Dan kami sekeluarga juga selalu berdo’a, semoga anak kami Yoga cepat sembuh kembali, amin,” harap Maryadi. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here