Home Uncategorized Pasca TPI, Kini Wali Kota Beserta Istri Turun Tangan Bantu Yoga

Pasca TPI, Kini Wali Kota Beserta Istri Turun Tangan Bantu Yoga

151
0

Kota Metro, (titikfocus) – Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin bersama Ketua PKK Kota Metro Silvia Naharani mengunjungi warganya yang mengidap kanker tulang di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara, Minggu (12/09/2021).

Dalam kunjungan terhadap Yoga Adi Pratama (12) pengidap kanker tulang tersebut, guna mendo’akan dan membantu pengobatan yoga yang akan berangkat pada hari Senin Tanggal 14 September 2021.

Wali Kota Metro dr. Wahdi, masyarakat harus mendukung dan terkhusus untuk keluarga yoga agar selalu semangat dan terus berusaha terbaik untuk kesembuhan anaknya.

“Saya do’akan pengobatan yoga bisa berjalan lancar, pada hari Senin, dan semua yang dibutuhkan, baik mobil dan lainnya nanti akan di difasilitasi dari pemerintah,” jelasnya

Lebih lanjut, bila ada keperluan yang masih di butuhkan langsung dibicarakan, nanti akan dirembukkan agar pengobatan berjalan dengan lancar dan tanpa ada halangan.

“Bila sakit jangan di tunda-tunda untuk berobat, kita punya BPJS yang bisa digunakan. Jangan sampai telat menangani,” jelasnya

Terpisah, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Metro, Erla Andriati, kendaraan mobil akan dipersiapkan dan untuk keperluan lainnya, nanti akan dibicarakan dengan pihak keluarga untuk memudahkan perjalan dalam berobat ke Pulau Jawa.

“Ya nantinya kita akan fasilitasi seperti yang dikatakan Wali Kota Metro, seperti kendaraan untuk menghantar berobat dan keluarga juga difasilitasi rapid antigen sebelum berangkat. Supaya tidak ada kendala dalam perjalan darat maupun laut,” pungkasnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here