Home Uncategorized Viral Di Facebook, TPI Lampung Bantu Penderita Thalasemia

Viral Di Facebook, TPI Lampung Bantu Penderita Thalasemia

53
0

Kota Metro, (titikfocus) – Viral di Media Sosial (Medsos) Facebook, Trader Peduli Indonesia Provinsi Lampung melakukan reaksi cepat, langsung mendatangi kediaman Oktavian (14), terkena Thalasemia di 15 Kauman Kecamatan Metro Pusat, Belakang Kursus LPK Airlangga, pada Jum’at malam, (17/09/2021).

Oktavian sudah mengalami sakit Thalasemia sejak umur 3 Tahun, Thalasemia sendiri adalah kelainan darah bawaan yang ditandai oleh kurangnya protein pembawa oksigen (hemoglobin) dan jumlah sel darah merah dalam tubuh yang kurang dari normal.

Kegiatan Jum’at Berkah sekaligus Bhakti Sosial yang dilakukan Trader Peduli Indonesia juga diikuti oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Trader Peduli Indonesia (TPI) Provinsi Lampung Rio Delbe, S.Kom dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Trader Peduli Indonesia (TPI) Kota Metro Supriyadi beserta jajaran.

Disela kegiatan, Ketua Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Trader Peduli Indonesia Provinsi Lampung Rio Delbe, S.Kom, mengatakan bahwa giat sosial tersebut murni dari PT. NSW bersama para anggota Trader Peduli Indonesia (TPI), guna dapat selalu membantu sesama.

“Kegiatan sosial kali ini yang berupa pemberian bantuan dana, murni berasal dari PT. NSW dan para anggota Trader Peduli Indonesia (TPI) yang bertujuan untuk selalu dapat menolong sesama,” ujarnya.

Lanjutnya, Rio juga menyampaikan pesan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) TPI.

“Saya juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Trader Peduli Indonesia (TPI) Dicky Saka Wardhana, terimakasih kepada seluruh teman – teman Trader Peduli Indonesia yang telah berpartisipasi, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Kesempatan yang sama, Ma’ruf dan Wisneti selaku orangtua dari adek Oktavian (14) yang merupakan anak ke- 3 dari 4 saudara, juga mengungkapkan harapannya.

“Mudah – mudahan anak kami Oktavian cepat diberikan kesembuhan kembali dan untuk yang sudah membantu kami, hanya allah yang dapat membalasnya dan semoga selalu dilimpahkan rezeki dan kesehatannya, amin,” harapnya.

Bagi para Dermawan yang ingin Membantu adek Oktavian (14), Hubungi : 0813 8164 6761 (Wisneti selaku ibu dari Oktavian). (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here