Home Kab. Lampung Utara Biasa Bantu Warganya, Thamrin Adnan Dipercaya Jadi Kades

Biasa Bantu Warganya, Thamrin Adnan Dipercaya Jadi Kades

78
0

Lampung Utara, (titikfocus) – Banyak cara seseorang untuk dapat berbuat lebih kepada masyarakat, diantaranya memutuskan untuk menjadi Kepala Desa (Kades).

Dalam Rangka mensukseskan program-program pemerintah pusat dan daerah, sudah tentu tidak terlepas dari kepimpinan Pemerintahan Desa Yang Solid, yang punya niatan untuk membangun sumber Daya manusia yang berkualitas, serta pemerataan pembangunan di desa setempat.

Menurut Tim SPRI yang dinahkodai oleh Jauhari Saleh SE, salah satu calon kades yang telah berbuat nyata sebelum menjadi Kepala Desa, yakni Thamrin Adnan. Diketahui juga  sebagai Pengusaha sukses, dengan kemajuan yang diimbangi kerja keras. Thamrin Adnan berkeinginan untuk berbuat yang lebih banyak lagi untuk masyarakat Curup Guruh kagungan, Kecamatan Kota Bumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), agar pembangunan lebih merata di setiap Rt dan dusun yang ada.

“Tidak lain dan tidak bukan hanya untuk berbuat yang terbaik untuk Desa Curup Guruh Kagungan dan khusus nya masyarakat di mana tempat kelahiran saya, kalau selama ini apa yang saya lakukan, perbaikan sumur bor yang rusak, jembatan, termasuk penerangan di setiap wilayah yang ada di desa Curup Guruh Kagungan serta bantuan yang lainnya sebelum menjadi kepala Desa itu saya lakukan dengan ikhlas.

Insya Allah, jika masyarakat Curup Guruh Kagungan mengamanatkan kepada saya untuk menjadi Kepala Desa periode berikutnya insyallah saya siap dengan ikhlas dan berkorban sebagai Kepala Desa untuk menjalankan program-program Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten yang Pro dengan Rakyat,” ungkap calon kades setempat, Selasa (21/09/2021).

Dia juga menyambut baik Peran Media dan Lsm dalam rangka menjalin kemitraan, dalam sosial kontrol kebijakan pemerintah dan mempublikasikan kegiatan yang bersifat membangun di tengah masyarakat.

Dalam kesempatannya, Ketua DPC SPRI Lampung Utara Jauhari Saleh SE, bersama jajarannya mengucapkan terimakasih, atas sambutan hangat oleh salah satu Calon Kepala Desa, Thamrin Adnan.

“Semoga dapat memenangkan Kompetisi Pemilihan Kepala Desa Curup Guruh Kagungan,” ujarnya.

Menurut seorang tokoh masyarakat asli Curup Guruh Kagungan, Mursid, mengatakan bahwa Thamrin Adnan memang pantas memimpin Desa Curup Guruh Kagungan, dikarenakan memang asli putra daerah tersebut.

“Ditambah lagi memang beliau mempunyai sifat sosial yang tinggi terhadap masyarakat dan keluarga. Insya Allah pemilihan Kepala Desa yang akan datang, beliau bisa berhasil dan membawa perubahan ke yang lebih baik lagi,” tukasnya. (Risdi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here