Home Lampung Jelang Konferprov, Nizwar Berharap Jangan Terpecah Belah

Jelang Konferprov, Nizwar Berharap Jangan Terpecah Belah

15
0

Gedongtataan, (titikfocus) – Bakal Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Hi. Nizwar melanjutkan roadshow ke kabupaten/kota menggalang dukungan. Sekretaris PWI Provinsi Lampung ini menyambangi Sekretariat PWI Kabupaten Pesawaran, Selasa (05/10/2021).

Nizwar datang bersama Bendahara PWI Lampung Hi. Elkana Rio Adil, yang juga bakal calon Sekretaris PWI Lampung periode 2021 – 2026, dengan didampingi juru bicara Hi. Syahroni Yusuf, dan Wakil Sekretaris PWI Lampung Abdullah Al Masud,

Mereka disambut oleh Penasehat PWI Kabupaten Pesawaran Erlan Soffandiy, Sekretaris PWI Pesawaran Sapto Firmansis, Bendahara Reza Utama dan sejumlah pengurus. Sementara Ketua PWI Pesawaran M. Ismail berhalangan hadir karena sedang mengikuti vaksin kedua di Kota Bandar Lampung.

Penasehat PWI Pesawaran Erlan Soffandy mengawali pertemuan dengan menyampaikan terimaksih atas kunjungan silaturahmi dan sosialisasi bakal calon menyambut Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung pada awal Desember mendatang. Ia berharap proses Konfeprov nantinya berlangsung demokratis dan menghasilkan ketua terbaik untuk PWI Lampung yang lebih berkualitas dan profesional.

Sementara itu, Nizwar menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat jajaran PWI Pesawaran. Ia katakan, menjelang berakhirnya kepengurusan periode 2016 – 2021, dirinya memohon maaf apabila melakukan kekhilafan dan kesalahan.

“Saya pribadi, juga mewakili Bang Elkana, Abdullah Al Masud dan Syahroni, memohon maaf karena kami menyadari masih banyak kekurangan,” ucapnya.

Terkait Konferprov, lanjut Nizwar, telah bermunculan sejumlah bakal calon. Menurutnya, ini menunjukkan berjalannya proses kaderisasi dengan baik.

“Dan calon-calon yang telah muncul merupakan senior, kawan dan sahabat-sahabat saya yang memiliki kapasitas baik. Siapapun yang terpilih, saya yakin punya spirit yang sama berbuat yang terbaik untuk PWI,” ujar Nizwar.

Karena itu, mantan Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Bidang Organisasi PWI Lampung ini berharap bahwa kontestasi ini seharusnya memberikan pembelajaran dan pendewasaan berorganisasi yang baik untuk anggota PWI di Provinsi Lampung.

“Karena itu pula saya berharap jangan sampai kontestasi ini membuat kita terpecah belah,” ujar Nizwar.

Menanggapinya, Sekretaris PWI Kabupaten Pesawaran Sapto Firmansis meyakini Konferprov kali ini menghasilkan yang terbaik. “Karena yang maju pencalonan juga merupakan kader-kader terbaik. Apa yang disampaikan menjadi gambaran yang baik pula bagi pemegang hak suara untuk menentukan pilihan,” katanya. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here