Home Kab. Lampung Utara Outlet Dan Pelanggan Indosat Raih Hadiah Utama Sepeda

Outlet Dan Pelanggan Indosat Raih Hadiah Utama Sepeda

23
0

Lampung, (titikfocus) – Indosat Ooredoo Metro Kotabumi melakukan pengundian Hadiah Program Outlet dan Pelanggan dapat hadiah yang sama. Pricil Cell yang berada di Abung Selatan Lampung Utara berhak mendapatkan 1 unit Sepeda jenis MTB 27,5 sekaligus pelanggannya. Hal ini merupakan kelanjutan dari program yang dilakukan Indosat Ooredoo selama periode bulan Juli hingga Agustus untuk pelanggan baru indosat, Sabtu (09/10/2021).

Selain itu outlet dan pelanggan lainnya yang mendapatkan hadiah adalah Pelanggan dari Jendra Cell dari Mujirahayu Kabupaten Lampung Tengah yang mendapatkan Hadiah Kompor Gas dan Serta Jaya Lambar Cell mendapatkan Soundbar Xiaomi bersama pelanggannya.

Selain pengundian hadiah tersebut Indosat juga mengumumkan Pemenang program kompetisi Branding dimana Jendra Cell juga lagi-lagi beruntung memenangkan kompetisi dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp.3.3 juta. Hal ini membuat Jendra Cell semakin senang dan akan fokus menjual produk-produk indosat di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut Indosat juga melakukan sosialisasi berbagai keuntungan yang didapat dari program-program indosat untuk outlet, sebagaimana yang disampaikan oleh Cluster Sales Manager Area Lampung Tengah Bpk. Dhony Tri Andoyo. Banyak Caschback yang bisa outlet dapatkan dengan menjual berbagai macam pilihan kuota indosat.

Lelo Pane, selaku Sales Area Manager Indosat Metro Kotabumi mengatakan, akan terus membangun jaringan di wilayahnya, berbagai program menarik untuk outlet dan pelanggan akan diberikan sehingga pelanggan dan outlet puas menggunakan indosat Ooredoo.

“Pada kesempatan ini ada 7 hadiah yang di undi untuk outlet dan pelanggan mendapatkan hadiah yang sama. Masih ada 1 unit Grandprize Sepeda Motor yang akan di undi, semoga saja akan jatuh Kembali ke Mitar Outlet dan Pelanggan di area kami,” lugasnya.

Terkahir, dia mengatakan, segera beralih ke Indosat Ooredoo dan rasakan Pengalaman dengan menggunakan Jaringan 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here