Home Kota Metro Wali Kota Metro Dan Anggota DPR-RI Gelar Diskusi

Wali Kota Metro Dan Anggota DPR-RI Gelar Diskusi

41
0

Kota Metro, (titikfocus) – Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin bersama Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Taufik Basari (Tobas) gelar bincang sejarah, berlangsung di Rumah Dokter Swoning, Minggu (17/10/2021).

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, mengatakan, kedatangan DPR-RI Fraksi Nasdem Taufik Bastari bisa menjadi motivasi bagi pencinta sejarah yang ada di kota Metro.

“Saya dengar informasi DPR-RI kita Taufik Basari sangat suka dan cinta sejarah, ini bisa menjadikan beliau untuk berbagi ilmu kepada pecinta sejarah yang ada di Kota Metro,” jelasnya.

Sementara di tempat yang sama, Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem Taufik Basari mengatakan, kunjungan ke Rumah informasi Sejarah Kota Metro guna melihat secara langsung Rumah sejarah Dokter Swoning.

“Saya orangnya suka sejarah, oleh karena itu saya berkeinginan melihat secara langsung bagaimana rumah Dokter Swoning,” jelasnya

Lebih lanjut, untuk mendukung perkembangan rumah informasi sejarah di Kota Metro nantinya akan mengajak berbagai pihak agar bisa mendukung dan mengembangkan secara bergotong royong membangun rumah informasi sejarah.

“Saya siap mewakafkan diri saya sebagai sejarahwan di rumah informasi sejarah, guna membantu agar nantinya bisa berkembang kedepannya,” pungkasnya. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here