Home Kota Metro Wira Hadikusumah Mantap Calonkan Diri Pimpin PWI Lampung

Wira Hadikusumah Mantap Calonkan Diri Pimpin PWI Lampung

35
0

Kota Metro, (titikfocus) – Wakil Ketua Bidang Pendidikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Wira Hadikusumah menyatakan mantap untuk maju sebagai Bakal Calon Ketua PWI Provinsi Lampung.

“Dalam waktu dekat ini akan ada hajat demokrasi yang diselenggarakan oleh PWI Provinsi Lampung, di kesempatan itu, saya berniat untuk mendedikasikan diri dengan maju sebagai bakal calon,” kata Wira, saat kunjungan ke Sekretariat PWI Metro, Rabu (20/10/2021).

Wira berharap, kontestasi tersebut dapat berjalan kondusif.

“Dari beberapa bakal calon yang mengikuti kontestasi tersebut, semuanya merupakan senior saya. Maka dari itu, saya menganggap tidak ada istilah perselisihan dalam pemilihan mendatang. Itu murni niatan saya untuk menghibahkan diri untuk kemajuan PWI Lampung,” tutur Wira.

Terakhir, Wira meminta maaf atas segala khilaf selama ia menjabat di kepengurusan PWI Lampung.

“Maaf atas segala sikap serta ucap yang disengaja maupun yang tidak saya tahu selama menjalani kepengurusan PWI Lampung, terlebih dalam semua Progja Bidang Pendidikan PWI Lampung,” ujar Wira.

Sementara, Munizar yang turut serta mendampingi Wira dalam pertemuan tersebut berharap, kontestasi pemilihan Ketua PWI Lampung berjalan hikmat.

“Kita berusaha menjalankan yang terbaik. Jika benar ini suratannya, maka kami akan lakukan yang terbaik untuk PWI Lampung,” katanya.

Masih pada kesempatan sama, Ketua PWI Kota Metro Rino Pandu Winata mengatakan, dirinya menyambut baik dan berharap yang terbaik untuk PWI Lampung mendatang.

“Sebelumnya calon lain juga silaturahmi di Sekretariat PWI Metro. Kelak, siapapun yang jadi Ketua PWI Lampung mendatang, saya harap mampu membuat PWI Lampung lebih maju lagi,” katanya.

Diketahui, kedatangan Wira di Sekretariat PWI Metro didampingi Munizar dan Andi Panjaitan. Acara silaturahmi tersebut disambut hangat oleh pengurus Teras dan anggota PWI Kota Metro. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here