Home Kota Metro Jelang POR Siwo, PWI Metro Bakal Kirim 7 Wartawan

Jelang POR Siwo, PWI Metro Bakal Kirim 7 Wartawan

31
0

Kota Metro, (titikfocus) – Menjelang perhelatan Pekan Olahraga (POR) Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, pada Jum’at hingga Minggu tanggal 29,30 dan 31 Oktober 2021 mendatang. PWI Kota Metro bakal mengirimkan tujuh wartawan untuk berlaga di POR Siwo tersebut.

Ketua PWI Kota Metro, Rino Panduwinata menyampaikan, Tujuh orang wartawan yang dipersiapkan tersebut merupakan atlet kebanggaan PWI Kota Metro.

“Menjelang POR Siwo PWI Lampung yang akan diselenggarakan di Bandarlampung pada Minggu ini, PWI Kota Metro telah menyiapkan Tujuh atlet yang merupakan wartawan aktif di Metro, dan akan kita kirim untuk bertanding,” kata Rino saat diwawancarai media diruang kerjanya, Rabu (27/10/2021).

Rino menjelaskan, dari total 11 kategori perlombaan yang digelar pada POR Siwo PWI provinsi Lampung di Bandarlampung mendatang, Tujuh atlet PWI Metro akan berlaga pada empat cabang olahraga.

“Dari total 11 kategori perlombaan, ada 8 perlombaan yang merupakan olahraga, dan PWI Kota Metro akan mengirimkan wartawan untuk mengikuti 4 kategori perlombaan yang kesemuanya adalah cabang olahraga,” ucapnya.

Ketua PWI Kota Metro juga membeberkan sejumlah nama wartawan Kota setempat yang akan bertanding di POR Siwo. Rino memastikan, seluruh peserta merupakan wartawan asli yang aktif melakukan aktivitas jurnalistik di Bumi Sai Wawai.

“Para atlet kita adalah Indarjo Gunawan yang akan berlaga di olahraga futsal, kemudian ada Arby Pratama, Agung Heri Santoso dan Andriyo di olahraga bilyard, selanjutnya ada Syaheri olahraga catur, dan terakhir ada Suprayogi untuk cabang olahraga tenis,” kata dia.

Dari informasi yang dihimpun media, POR Siwo digelar dalam rangka menyongsong Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan dilangsungkan di Kota Malang, Jawa Timur pada tahun 2022 mendatang.

Ketujuh atlet wartawan PWI Metro bakal dilepas langsung oleh Ketua PWI dan pengurus pada Jum’at 29 Oktober 2021 mendatang. (Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here