Home Kota Metro Support Giga FC, TPI Bakal Bidik Atlet Lainnya Di Kota Metro

Support Giga FC, TPI Bakal Bidik Atlet Lainnya Di Kota Metro

22
0

Kota Metro, (titikfocus) – Trader Peduli Indonesia (TPI) mensupport Tim Utama asal Kota Metro, Giga FC, dalam kompetisi Pro Futsal. Pro Futsal merupakan kompetisi liga utama futsal di Indonesia.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) TPI, Dicky Kusuma Wardhana mengatakan, TPI merupakan organisasi sosial yang salah satunya mendukung para atlet olahraga di Kota Metro untuk bisa berkembang.

“Apalagi Giga FC ini memang kancahnya sudah sampai nasional. Makanya kami dukung. Bahkan nanti setiap Giga melaksanakan liga di seluruh Indonesia kami minta TPI yang ada di daerah itu datang dan memberikan support secara langsung,” katanya, Sabtu (06/11/2021).

Selain Giga Futsal, lanjutnya, olahraga lainnya seperti taekwondo, futsal lokal, dan lainnya telah mendapat dukungan TPI. Pihaknya kini tengah membidik atlet berpotensi lainnya di Kota Metro untuk didukung.

“Ya, sekarang lagi menyusuri juga olahraga mana yang akan kami berikan support. Ketika ada yang minta dukungan pasti kami siap. Selagi mereka berpotensi dan itu sifatnya positif di manapun TPI siap membantu,” tukas Dicky.

Sementara itu, Reza Mahesa Pemilik Giga Futsal menjelaskan, timnya akan berlaga di profesional liga futsal Indonesia yang tertinggi di Indonesia.

“Kami berusaha merangkul personal dan perusahaan yang peduli dengan olahraga. Kebetulan salah satunya TPI ini mau mensuport kami,” katanya.

Kompetisi tersebut akan dimulai Desember mendatang. Sebagai bentuk penghargaan telah disupport TPI, logonya TPI akan dipasang di kostum tim kebanggaannya saat berlaga kelak.

“Liganya dimulai tanggal 11 Desember sampai Agustus 2011. Untuk support yang TPI berikan itu ada nominal uang. Kalau untuk sponsor tapi nanti kami masukan di baju dan di sosmed juga kami pasang,” lanjut Reza.

Meski persiapan tim membutuhkan waktu yang singkat. Namun ia menargetkan Giga FC juara.

“Untuk pemainnya, karena ini full liga jadi kami lebih banyak memanfaatkan pemain dari Lampung, tidak hanya dari Metro saja. Giga sendiri sudah 4 kali di pro futsal. Pada pro futsal ada 12 tim yang berlaga,” jelasnya. (Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here