Home Kab. Lampung Utara Kades Ermalia Realisasikan Sumur Bor Di Desa Sukadana Ilir

Kades Ermalia Realisasikan Sumur Bor Di Desa Sukadana Ilir

35
0

Lampung Utara, (titikfocus) – Air menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat, saat mandi, minum, memasak, hingga kebutuhan lainnya, semua membutuhkan air. Hal tersebut sangat dikedepankan oleh Kepala Desa Sukadana Ilir.

Pembangunan I unit sumur bor terletak di area Desa Dusun 2 Rt 04, sekitar di pertengahan perkampungan warga Desa Sukadana ilir, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara.

“Sumur bor tersebut bertujuan untuk mengatasi masalah kekurangan air untuk bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama di sekitar Desa dusun 2 Rt 04, untuk kebutuhan air bersih,” kata Ermalia, selaku Kepala Desa (Kades) Sukadana Ilir, Rabu (10/11).

Ermalia menuturkan, bahwa kegiatan Desa tahap I Tahun 2021 ini, di alokasikan untuk infrastruktur desa, salah satunya pembangunan 1 unit sumur bor, semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk kebutuhan air di Dusun 2 Rt 04 Sukadana ilir.

Dia juga mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran pemdes yang telah membantu mensukseskan pembangunan tahap I sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku.

“Alhamdulillah tahap I telah sukses kita bangun, semua berkat kerjasama kita bersama. Semoga semua pembangunan yang kita bangun bisa sesuai kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Tak lupa juga Kades Ermalia berpesan, membantu dan mendukung Program-program yang akan datang tanpa dukungan masyarakat, semua tidak mungkin berhasil. Oleh sebab itu, dengan niat yang ikhlas, Kades Ermalia ingin melanjutkan Program Program yang pro ke masyarakat. Semoga dengan niat untuk maju kembali menjadi Kades periode berikutnya mendapatkan dukungan masyarakat Sukadana ilir kembali. (Risdi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here