Home Lampung Wali Kota Metro Wahdi Terima Penghargaan

Wali Kota Metro Wahdi Terima Penghargaan

30
0

Bandar Lampung, (titikfocus) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun media Koran Harian Lampung One ke- 4, Wali Kota Metro raih penghargaan (Awards), lantaran kepala daerah tersebut melaksanakan pembangunan dan visi misi terbaiknya, Selasa (09/11).

Pimpinan Umum Koran Harian Lampung One, Munzir SE, mengatakan, dalam memperingati hari ulang tahun Lampung One ke- 4 itu pihaknya memberi apresiasi berupa penghargaan bagi kepala daerah Kabupaten/Kota yang telah berkontribusi bagi daerah setempat, dengan melakukan suatu terobosan terbaiknya.

“Dalam memperingati hari jadi Lampung One ke- 4 ini, kami akan memberi suatu apresiasi berupa penghargaan (awards) bagi kepala daerah yang telah berkontribusi bagi daerahnya, melaksanakan visi misi terbaiknya.

Penghargaan tersebut dalam kategori sebagai tokoh pembangunan, karena telah berkontribusi yang mencanangi lima program prioritas untuk seratusan pertama yang telah terealisasikan, yaitu bantuan sosial lansia, santunan rumah yatim piatu, insentif rumah ibadah, fasilitasi menikah di balai nikah dan santunan kepada warga akibat covid-19,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia juga bersyukur karena gelaran acara tersebut diwarnai juga oleh partisipasinya anak yatim dari Pondok Pesantren Al-Mukhsin. Dirinya berharap, Lampung One dapat terus berkarya dan berjaya, serta para wartawan yang selalu semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap Lampung One dapat terus berkarya, meningkatkan kontribusinya di bumi lampung ini sebagaimana mestinya. Dan juga untuk para wartawan yang ada di Lampung One dapat selalu semangat, sehingga maksimalnya kinerja yang dicapai,” jelas Munzir.

Sementara itu, Wali Kota Metro dr. Wahdi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada media Lampung One, atas penghargaan yang diberikan, serta telah menunjukkan kontribusinya sebagai pemberi informasi kepada khalayak ramai dengan cara membangun dan menciptakan rasa damai.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada media Lampung One yang telah mempercayakan penghargaan tersebut kepada saya, kepada Pemerintah Kota Metro,” imbuhnya.

Wali Kota daerah Bumi Sai Wawai itu juga berharap, semoga Lampung One dapat menjadi referensi media-media lain, selalu memberikan informasi yang terpercaya dan berimbang.

“Semoga kedepan Lampung One menjadi referensi bagi media lain. Terus berkarya, menyajikan informasi secara berimbang dan terpercaya, dapat memberi kritik yang membangun dengan mendorong solusi terbaik sesuai harapan masyarakat,” tutupnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here