Home Kota Metro Jajaran Kodim 0411/KM Aktif Dampingi Vaksinasi

Jajaran Kodim 0411/KM Aktif Dampingi Vaksinasi

0

Kota Metro, (titikfocus) – Para jajaran Kodim 0411/KM terus mendampingi kegiatan percepatan Vaksinasi Covid 19 di wilayah binaan masing-masing, bersinergi dengan instansi terkait guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Rabu (17/11).

Turut hadir pada giat tersebut, Camat Sendang Agung Drs. Ade Sujana Dwiyanto, Ka UPTD Kesmas Sendang Agung di wakili Dedi Subagio, S.Kep, Babinsa Koramil 411-15/KR Sertu Een Setiyono, Bhabinkamtibmas Kampung Sendang Asih Bripka Isbariyanto, Kakam Sendang Asih Warsito dan perangkat Kampung Sendang Asih

Dalam pelaksanaan hari ini dipersiapkan 30 Vial Vaksin jenis AstraZeneca untuk sasaran 300 orang dengan pelayanan Nakes 10 orang dan tenaga Vaksinator 3 orang.

Dandim 0411/KM Letkol Inf. Andri Hadiyanto, M.Han, mengatakan, vaksinasi yang dilakukan secara bersambung tersebut merupakan instruksi dari komando pusat, sehingga masyarakat dapat divaksin dan mata rantai virus corona mampu diputus.

“Vaksinasi yang dilakukan secara continue ini sesuai perintah dan imbauan Komando atas maupun pemerintah pusat, dengan harapan masyarakat seluruhnya bisa ter-vaksin, sehingga mata rantai virus corona bisa diputuskan. dengan demikian diharapkan aktifitas masyarakat bisa kembali normal,” ungkapnya.

Pendampingan terus dilakukan pada setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di tiap-tiap Puskemas, Balai Kampung, Sekolah bahkan saat digelar di Makoramil-makoramil Jajaran Kodim 0411/KM.

“Seperti yang sedang dilaksanakan di wilayah binaan Koramil 411-15/Kalirejo, Rabu (17/11) di Balai Kampung Sendang Asih Kecamatan Sendang Agung melaksanakan kegiatan Percepatan Vaksinasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah,” jelas Dandim. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here