Home Lampung PWI Metro Kawal Suksesnya Konferensi XI PWI Lampung

PWI Metro Kawal Suksesnya Konferensi XI PWI Lampung

112
0

Kota Metro, (titikfocus) – Sukses, begitulah kalimat yang terlontar dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Rino Panduwinata saat menyampaikan kabar bahagia kepada seluruh anggota usai gelaran Konferensi ke XI PWI Provinsi Lampung, Kamis (03/12) Kemarin.

Rino mengatakan, keberhasilan gelaran tersebut bukan karena salah satu calon yang terpilih menjadi Ketua, namun lebih kepada kekompakan, kebersamaan seluruh ketua – ketua kabupaten/kota beserta anggotanya. sukses dalam arti menciptakan demokrasi, kebersamaan, serta persaudaraan sehingga konferensi kemarin sejuk , aman dan kondusif.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses, terimakasih kepada seluruh anggota PWI Kota Metro yang telah berkontribusi aktif dalam gelaran Konferensi PWI Lampung. Ini bukan soal siapa yang terpilih, tapi lebih kepada soliditas seluruh anggota dalam menghadirkan demokrasi bermartabat,” kata Rino kepada media, Sabtu (04/12).

“Alhamdulillah juga, dari tiga calon terbaik yang dimiliki PWI Lampung semuanya berhasil mengajarkan kesejukan di dalam berorganisasi. PWI Lampung telah baik, dengan rentetan program kerja masa lalu yang luar biasa padat dan semuanya telah sukses dilakukan saat di bawah kepemimpinan Supriyadi Alfian, S.Kom. M.H.

Rino menjelaskan, gelaran Konferensi ke XI PWI Lampung juga menjadi bahan edukasi dalam berorganisasi yang baik dan benar di dunia Pers.

“Tentunya ini menjadi pelajaran berharga bagi seluruh anggota PWI khususnya PWI Kota Metro. Komitmen kami sepakat untuk terus bergerak membangun PWI Kota Metro yang lebih baik,” ujarnya.

Pria yang juga Ketua Kesti TTKKDH Kota Metro itu juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Wirandi (Wirahadikusumah dan Andi Panjaitan) sebagai Ketua PWI Lampung dan DR. Iskandar Zulkarnain sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung periode 2021-2026.

“Semoga kedepannya seluruh program kerja dapat berjalan sesuai harapan dan terus mengedukasi seluruh anggota PWI di Lampung.

Kepada Ketua PWI Lampung periode 2016-2021 Supriyadi Alfian yang biasa kami panggil Om, jangan bosan-bosan bimbing kami, support kami agar kedepan PWI semakin ceria dan berjaya,” tuturnya.

Rino juga memberikan apresiasi atas peran serta Pemerintah Kota Metro dalam partisipasinya mendukung setiap kegiatan yang digelar PWI.

“Terimakasih juga kepada pemerintah Kota Metro atas dukungannya dalam mensukseskan setiap program kerja dari PWI Kota Metro. Terimakasih pula kepada seluruh masyarakat Kota Metro yang telah memberikan kepercayaan kepada PWI sebagai organisasi pers yang dapat dipercaya,” tandasnya. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here