Home Gadgets Sinyal Kuat, Kuota Indosat Ooredoo 2,5GB Makin Laris Di Lamteng

Sinyal Kuat, Kuota Indosat Ooredoo 2,5GB Makin Laris Di Lamteng

88
0

Lampung Tengah, (titikfocus) – Kembali Tim Indosat Ooredoo melakukan Drive Test kekuatan sinyal di suatu area pemenangannya, yakni di Desa Sidowaras Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah. Tim Indosat Ooredoo mengunjungi salah satu mitra outlet penjualan Produk Im3 ooredoo yakni di Narendra Cell. Kekuatan Sinyal merata hampir diseluruh Desa hingga menjangkau 2 km dari titik tower. Kehadiran Sinyal Indosat ini sangat membantu pelanggan dalam berkomunikasi baik telpon menggunakan aplikasi maupun berselancar di media sosial serta bermain games.

Narendra Cell saat dikunjungi mengakui sangat senang dengan kehadiran Sinyal Indosat Ooredoo, penjualan semakin meningkat, paket data paling laku adalah kuota 2,5GB dengan harga 12 ribu, harga terjangkau dengan kuota lumayan bisa digunakan untuk 5 hari. Umumnya muda mudi di sini senang bermain games online dimalam hari, harapannya sinyal tetap stabil digunakan.

Kuota Indosat lainnya juga sangat mudah didapat di toko-toko pulsa terdekat, pelanggan dapat mengisi ulang kuota langsung atau mengisi pulsa lalu mengaktifkan Sendiri Kuota nya melalui aplikasi myIM3 atau menu *123#. Berbagai pilihan kuota menarik tersedia di myIM3 serta pelanggan dapat mengkontrol sendiri pemakaian kuota nya.

Khusus buat pelanggan Indosat akan mendapatkan bebas akses Snapchat dengan kuota 1GB yang diberikan kepada pelanggan apabila mengaktifkan paket Freedom Internet IM3 Ooredoo melalui aplikasi myIM3 dan UMB *123# maupun aktivasi SP Freedom Internet. Paket Freedom Internet yang berlaku diantaranya Freedom Internet 30 Hari & SP Data 2GB/8GB/16GB.

“Ini adalah komitmen kami dari Indosat Ooredoo untuk terus memberikan akses komunikasi agar masyarakat tetap bisa berkomunikasi dan menjalankan kegiatan secara online,” ujar Fahd Yudhanegoro selaku SVP HOR.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu memprioritaskan pelanggannya. Untuk itu kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital mereka terutama di masa pandemi ini, salah satunya dengan kualitas network yang handal dan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here