Home Internet Perdana Dan Kuota IM3 Ooredoo Penuhi Outlet Metro Hingga Kotabumi

Perdana Dan Kuota IM3 Ooredoo Penuhi Outlet Metro Hingga Kotabumi

129
0

Lampung, (titikfocus) – Indosat Ooredoo area Metro-Kotabumi benar-benar mempersiapkan diri menjelang liburan Akhir Tahun. Berbagai Macam Kartu Pedana mulai dari 2GB, 8GB, 16GB dan Perdana Kuota lainnya tampak memenuhi etalase pada suatu outlet di News Item Lampung Tengah. Tidak hanya Kartu Perdana Saja, Tampak Voucher berbagai nominal Kuota mulai dari yang 2,5GB hingga Paket Combo dan Unlimited serta Freedom Internet, Senin (27/12).

Indosat juga sudah mempersiapkan dari sisi jaringan semenjak sebelum natal kemarin hingga menghadapi tahun baru. Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, mengantisipasi peningkatan kebutuhan aktivitas digital pelanggan di masa libur tersebut melalui optimalisasi dan operasional jaringan yang terintegrasi.

Beberapa aktivitas peningkatan kualitas jaringan dilakukan untuk memastikan pelanggan menikmati pengalaman digital terbaik dengan didukung lebih dari 70 ribu BTS 4G berkualitas video. Indosat Ooredoo mengaktifkan Command Center fisik terpusat selama perayaan Natal dan Tahun Baru untuk memantau ketersediaan dan kualitas jaringan selama 24/7 yang didukung oleh Network Operation Center berbasis AI/ML (Artificial Intelligence/Machine Learning) dan otomatisasi. Peralatan & dasbor khusus telah disiapkan untuk pemantauan status kinerja jaringan dan pengalaman digital pelanggan secara proaktif. Command Center juga melakukan pemantauan proaktif terhadap area publik dan pemukiman yang diprediksi akan mengalami lonjakan traffic, seperti tempat rekreasi, jalan utama, jalan tol, rest area, bandara, terminal bus, stasiun kereta api, dan tempat ibadah.

Meningkatkan pengalaman digital pelanggan selama masa liburan, inisiatif digital Indosat Ooredoo yang telah diluncurkan sebelumnya pada tahun 2021 ini siap untuk menemani pelanggan, mulai dari aplikasi streaming musik lokal, IMBeats; aplikasi one-stop gaming portal yang seru, IMGaming; hingga platform inisiatif kesehatan sosial pertama dengan konsep gamified sekaligus aplikasi gaya hidup unik, IMove. Inovasi digital pada gaming, musik, dan olahraga tersebut menawarkan pengalaman hiburan digital yang memungkinkan interaksi pengguna yang kuat dan menyediakan hadiah kuota data dari Indosat Ooredoo. Selain itu, Indosat Ooredoo juga telah mengintegrasikan beberapa e-wallet, termasuk OVO, GoPay, dan IMkas ke dalam aplikasi myIM3-nya. Ke depannya akan ada opsi pembayaran e-wallet lainnya untuk mendukung platform UMB yang terintegrasi seperti ShopeePay, DANA, dan LinkAja.

Dengan ketersediaan produk Indosat di semua outlet terutama di Outlet di BTS BS Baru diharapkan Pelanggan dapat dengan mudah melakukan Isi Ulang Kuota maupun buat pelanggan yang belum menggunakan IM3 Ooredoo dapat mencoba dengan membeli Perdana IM3 Baru. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here