Home Kota Metro Wira Hadikusumah Sambangi Sekretariat PWI Metro

Wira Hadikusumah Sambangi Sekretariat PWI Metro

72
0

Kota Metro, (titikfocus) — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menyambangi sekretariat PWI Kota Metro usai menghadiri pembukaan Uji Kompetensi Wartawan di Way Jepara, Lampung Timur.

Dalam kunjungannya, Ketua PWI Lampung, Wira Hadi Kusuma terkesan akan kekompakan anggota PWI Metro yang hingga pukul 17.20 WIB masih stanby dan menyelesaikan tugas untuk menulis berita. Kedatangan Wira juga ditemani oleh wartawan senior dari Harian Momentum, Munizar.

“Kunjungan ini memang tidak direncanakan. Mulanya saya hanya ingin mampir sebentar untuk menunaikan shalat asar. Saya kira sekretariat sidah sepi, ternyata Ketua dan anggota masih stanby,” kata dia disela-sela obrolan, Rabu (29/12).

Dia meminta, kekompakan dari anggota PWI Metro harus ditingkatkan lagi. Jangan sampai di saat jam sibuknya wartawan menulis berita justru sekretariat tidak ada orang lagi.

“Memang, PWI ini anggotanya dari berbagai media baik cetak maupun online. Tapi, setidaknya kita ramaikan dan dapat dipergunakan semaksimal mungkin,” pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Metro, Rino Panduwinata mengatakan, kekompakan ini akan terus dijaga. Terutama dalam memajukan organisasi wartawan tertua di Indonesia yang ada di Bumi Sai Wawai.

“Kami selalu kompak untuk memajukan organisasi PWI. Terutama untuk keanggotaan kami di Kota Metro,” kata dia.

Rino menambahkan, pihaknya juga akan selalu memberikan motivasi kepada pewarta junior untuk lebih semangat dalam menjalani rutinitas yang melelahkan.

“Memang saat ini banyak junior yang baru memulai karirnya. Kami terus memberikan motivasi dan semangat agar mereka bisa berkarya hingga kancah nasional,” tambahnya. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here