Home Kota Metro DPD KNPI Metro Minta Polri Usut Tuntas Penyerangan Terhadap Ketum Haris

DPD KNPI Metro Minta Polri Usut Tuntas Penyerangan Terhadap Ketum Haris

234
0

Kota Metro, (titikfocus) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Metro mendukung pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mengusut tuntas, kasus penyerangan terhadap Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI Haris Pertama.

Ketua DPD KNPI Kota Metro, M Lukman Sanjung, mengatakan dirinya sangat prihatin dengan tindakan premanisme yang terjadi kepada Haris Pertama itu.

Menurutnya, ini harus diusut hingga tuntas.
“Jadi, kami dukung Polri sepenuhnya dalam menguak siapa dalang yang menyerang ketua KNPI Pusat,” katanya, Senin (28/02).

Menurutnya, penyerangan kepada Ketua KNPI Pusat disebabkan karena Bung Hari (sapaannya, red) tengah vokal membela kepentingan rakyat.

“Haris sosok aktivis muda yang kritis, bisa jadi ada pihak-pihak yang tidak suka dengan dirinya, ini tindakan tidak bisa dibenarkan terhadap aktivis,” ungkap dia.

Saat ini, pelaku penyerangan telah ditangkap, namun publik pemuda masih menunggu siapa aktor dibalik kasus ini.

“Tetap semangat Ketua Haris Pertama, dan untuk seluruh jajaran KNPI seluruh Indonesia tetap tenang dan kita beri kepercayaan kepada Polri untuk menuntaskan ini dengan baik dan aktor intelektual dapat segera diungkap,” pungkasnya.

Diketahui, Ketua DPP KNPI Haris Pertama, diserang oleh orang tidak dikenal pada Senin 21 Februari 2022. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here