Home Kota Metro Grand Opening Zhafira Fit Club Metro Banyak DoorPrize

Grand Opening Zhafira Fit Club Metro Banyak DoorPrize

0

Kota Metro, (titikfocus) – Zhafira Fit Club Yang berada di Jalan AH Nasution 21A, Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur Kota Metro Lampung yang berdekatan dengan PB 21, akan memberikan kesempatan kepada warga Metro dan sekitarnya untuk dapat mengikuti Zumba Massal dan menikmati hidangan minum nutrisi gratis pada Minggu,06 Maret, 2022 pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Tak hanya Zumba dan Nutrisi gratis dalam agenda Grand Opening Zhafira Fit Club tersebut, akan dibanjiri dengan banyak Door Prize bagi peserta yang hadir. Owner Zhafira Fit Club Wimphy Larasati, SE mengungkapkan, bahwa kegiatan Zumba ini bagian dari hajat Zhafira Fit Club dalam mengkampanyekan hidup sehat ditengah pandemi COVID-19 yang belum usai.

“Kami Zhafira Fit Club mengajak warga Metro untuk hidup sehat, tak hanya Zumba massal , nanti dalam kegiatan Grand Opening Zhafira Fit Club peserta akan diberikan pengertian dan cara-cara hidup sehat sehari-hari, baik dari pola makan yang baik hingga memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh kita yang tepat,” jelas Wimphy.

Wimphy juga menjelaskan, bahwa dalam kegiatan itu, nantinya peserta dilayani juga dengan Cek analisa/lemak tubuh , disitu nanti peserta dapat mengetahui banyak pengetahuan terkait kondisi kesehatan tubuh yang akan dilayani oleh para penggiat Nutrisi. “Peserta nanti dapat pelayanan cek analisa/lemak tubuh, disitu nanti peserta akan banyak pengetahuan terkait keseimbangan kesehatan tubuh yang harus dijalankan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Pihak Zhafira Fit Club juga berpesan, kepada peserta yang akan hadir pada grand opening Zhafira Fit Club nanti agar mematuhi protokol kesehatan. Hal ini untuk mengantisipasi dan menghindari Penularan Virus Covid-19. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here